19 January 2013

Surat Kaleng untuk @haviddss


Surat dari Mantan “Secret Admirer”-mu

Dear @haviddss.

Apa kabar, cakep?

Udah 6 bulan lebih aku ngga ketemu langsung sama kamu. Aku kangen juga sama kamu, Vid. *lagi
ngigo denger kamu bilang “Aku kangen sama kamu”.

Apa? Oh, iya. Aku tau. Kamu pasti lagi bingung. Bener kan? Ya iyalah. Aku kan udah kenal kamu
3 tahun pasti tau. Tebakanku sih, reaksimu baca blog ini cuma 2, kalau ngga “penasaran siapa
cewek kece penulis surat ini” berarti “cuek bebek”. Yang mana reaksimu sekarang? Hmm, aku jadi
penasaran.

Langsung aja. Intinya. Aku adalah cewek yang dari kelas X SMA ngefans berat sama kamu. Pernah
kebayang juga sih, bakal jadi kayak apa kalu kamu nembak aku. Tapi, ah, ngga jadi deh. Berhubung
aku udah ngerasa cocok banget sama pacarku sekarang lagipula kayaknya kamu cinta mati ya sama
Fira? Udah ngaku aja deh.

Havid Koesmahendra. Nama yang bagus. Dari namanya keliatan banget calon orang sukses dimasa
depan. Amin. Dari namanya juga ketauan banget karakter oranyanya kayak apa. Kamu itu dimataku
cakep sih tapi kadang aneh. Anehnya bukan negatif, kok. Tenang aja, bibirnya ngga usah manyun
gitu. Anehmu itu suka diem-diem merhatiin seseorang tanpa orang itu sadari kamu udah tau seluk
beluk karakter atau masalah yang dia alami. Bener kan? Iyalah. Aku pernah jadi korban “diem-diem
diperhatiin kamu” tau.

Kata mamaku, beliau kenal ibumu. Seneng banget, pas aku tau ternyata ibu kita saling kenal. Siapa
tau mau jodohin kita. #eak Kumat! Ngga, Vid. Pede temen. Hahaha. aku juga udah punya pacar kok.

Intinya,disurat ini aku cuma mau ngasih tau. Kalau dulu, sejak kelas X aku sempet jadi “secret
admirer”-nya Havid Koesmahendra sampe kelas XI. Kelas XII kan aku udah punya pacar :p

Sekian isi surat ngga bermanfaat ini. Terima kasih karna kamu mempunyai wajah good looking yang
bikin aku dan mungkin banyak wanita diem-diem juga jadi “secret admirer”-mu.

Yang pernah duduk berduaan kerja kelompok didalam kamarmu,


Mantan “Secret Admirer”-mu.



No comments:

Post a Comment