19 January 2013

Surat Kaleng untuk @nidiviana


Sebuah Surat Selamat

kepada @nidiviana

Surat ini aku tulis di sebuah tempat di mana kita dan mereka sering menghabiskan waktu bersama akhir-akhir ini. Namun tempat ini sudah seminggu tidak kausambangi. Lima ratus kilometer lebih jarak kita. Mereka pun sekarang sedang bersamamu. Aku sedang menjaga tempat ini agar tetap hidup.

Aku bangga dan senang mendengar kabarmu dari sana. Kamu begitu hebat, untuk itu aku ucapkan selamat. Keberhasilanmu merupakan satu langkah maju bagi upaya tempat ini meraih mimpinya. 

Aku berharap kau cepat pulang. Karena aku benar-benar ingin memelukmu dan menciummu, mengucapkan selamat dari bibirku langsung. Rinduku sekarang sudah sangat membuncah, apalagi nanti ketika kau datang, pasti sudah meluap.

Aku menulis ini sambil tersenyum, dan kuharap engkau pun tersenyum membacanya.  

Salam sayang, untukmu dan mereka yang sedang menemanimu.

No comments:

Post a Comment