19 January 2013

Surat Kaleng untuk @vilothra

-->
untuk : @vilothra , "manusia yang hidup di bumi"

Hai. Aku ini manusia aneh yang entah berasal dari planet mana. Hidupku padat dengan rutinitas dan segudang aktivitas. Karena kesibukan itu aku sampai lupa bagaimana caranya untuk tersenyum. 

Hai. Suatu hari aku tersesat di bumi dan menemukanmu dalam keadaan tersenyum di tengah keramaian penduduk bumi. Aku diam, bergeming, tak berdaya melihatmu. Aku suka melihat senyumanmu yang lepas. melihat matamu yang tulus. Melihat semua gerak-gerikmu. Aku sempurna lumpuh. Dan karenamu aku tahu bagaimana caranya untuk tersenyum. Membayangkanmu saja sudah membuatku tersenyum.
Hai. Aku tak ingin pulang ke planet asalku. Aku mau tetap tersesat disini, di bumi yang indah ini. Aku ingin selalu bisa tersenyum hanya dengan melihatmu tersenyum, dari kejauhan. Sampai suatu hari aku jadi berharap, kamu bisa tersenyum karenaku, untukku. Bisa menatapku dengan tatapanmu yang tulus.
Hai. Aku bukan bidadari atau ibu peri. Aku ini manusia aneh yang entah dari planet mana, dan aku sepertinya jatuh cinta padamu. Tapi kamu, berbicara padaku enggan, bahkan menoleh untukku saja tidak pernah.

No comments:

Post a Comment