19 January 2013

Surat Kaleng untuk @cheppy54


Hai sipit. Hai. Hai. Hai.
Aku gak tau mau mulai dari mana.
(ini lebay)
Kamu mau mulai dari mana?
Lagi sibuk album baru ya? Semangat terus ya!
Kalo kamu capek, langsung inget berapa orang yang bakal senyum kalo albumnya rampung. Oke?
Aku suka kamu. Oke ini aneh. Sebut saja seperti itu.
Ah tapi siapa yang tidak menyukaimu?
Iya wanita yang (katanya) pernah kamu permainkan dan juga pria yang memandang iri ya? :p

Jadi aku akan jelaskan.
Kamu itu tidak istimewah, sama sekali tidak.
Apalagi kalo diantara keramaian. Diantara teman-temanmu. Mereka selalu bisa menandingimu kan?
Tapi ya itu ketidak istimewahanmu lah yang berhasil membuat aku tersenyum malu.
Aku suka bau parfummu apalagi ketika bereaksi dengan keringat sehabis manggung itu. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. (pingsan) (bangun lagi)
Kamu itu juga nyebelin dengan sederet wanita yang meng'gila'imu itu. Aku benar-benar bisa gila dibuat mereka.
Aku juga suka senyummu. Aku suka karena tau itu terbit dengan ikhlasnya.
Kamu selalu bisa membuat orang di sekitarmu merasa berarti. Aku juga suka itu.
Aku suka ketika kamu begitu membanggakan keluarga kecilmu. Pasti kamu selalu ingin punya keluarga kecil lagi di depan persis dengan keluargamu ya? Ah iya jawab saja sendiri dalam hati setiap pertanyaanku yah.
Aku juga suka ketika degup jantungku berirama lebih dahsyat ketika berada di sekitarmu. Yah dalam hal ini juga ketika aku (hanya) melihatmu dari jauh.
Aku tidak ingin memilikimu. Aku hanya ingin kamu tersenyum. Itu saja. Karena senyum itu bisa membuatku tersenyum juga.

Jaga baik kesehatanmu yah
Jangan terlalu banyak mengisap tembakau itu
Apalagi ketika kamu dihimpit kesibukan
Sayangi dirimu jadi dengan begitu kamu bisa menyayangi orang yang kamu sayang lebih lama kan?
Titip salam untuk ibumu juga (alm) ayahmu yah :)
Ucapkan terima kasih karena telah membuat senyum terfavoritku.

Sukses selalu! <3

No comments:

Post a Comment