19 January 2013

Surat Kaleng untuk @okeph


Maaf Mengganggu :)

Hai bang okeph,
Aku udah lama loh meratiin kamu di timeline.Aku bisa nemu akun kamu waktu itu following aku RT twit kamu. Twit kamu lucu banget waktu itu, aku langsung kepo trus stalking akun kamu dan.... ahh aku suka akun kamu dari pertama baca :)
Sekarang aku udah jadi salah satu follower kamu. Lumayan sering (pengen) berinteraksi sama kamu tapi takutnya ganggu. Jadi, aku sesekali aja RT atau reply twit kamu yang pinter dan seger itu.
Aku emang gak setiap hari stalking akun kamu, aku takut privasi kamu keganggu.Aku cukup liat kamu ada di timeline dan itu udah bikin aku seneng :)
Segini dulu aja ah surat perkenalannya. Aku takut menyita banyak waktu kamu kalo kepanjangan karena aku tau kamu sibuk sama deadline program kamu yang banyak itu :p

Nb: Tanggal 15 bulan depan, gajinya jangan di abisin buat Guinness sama Sampoerna lagi ya, aku takut beneran ada darah keluar dari mata kamu :'(


Sincerely,


Me 

No comments:

Post a Comment