19 January 2013

Surat aleng untuk @oziiputra

Lelaki Pecinta Senja


Kepada @oziiputra,
 
Selamat siang, kamu. Tepat waktu aku nulis surat ini, aku tebak kamu pasti lagi sholat Jum'at. Sudah mandi, rapiin rambut, wangi. Makin ganteng, bikin makin enak dilihat. Ya, kan? Iyain dong, please. Bukan sok tahu, sih, tapi (ssttt) sini-sini aku beritahu, (bisik-bisik) aku ini suka stalking fotomu lho! 

Apaaa?? Kamu kaget? Atau biasa aja? Hehehe. Yakk, silahkan lah, kalau kamu mau sebut aku "pengagum rahasia" atau apapun. Asal bukan dipanggil "maliiiiinnngggg.....!!!". Oke? Oke. Mari kita toss!

 Eh, kamu bingung aku siapa? Ga perlu bingung. Ini memang surat kaleng. Iya, surat kaleng! Tapi bukan surat yang dikirim pake kaleng juga, sih. Ini surat yang dikirim pake perantara @PosCinta. Eh, iya, sebenarnya aku juga ga kenal kamu, sih. Kenalan pake jabat tangan gitu, jauh banget dari bayangan! Kayak mimpi. Jadi, ga perlu bingung akut. Oke? Udahlah, ga usah mengelak gitu. Iyain aja. Daripada ribet. Alasanku kirim surat kaleng? Baca aja lanjutan surat ini.

Ehm...ehm...

Aku tahu kamu suka setengah mati sama senja, walaupun aku ga tau karena alasan apa. Lelaki pecinta senja, itu sebutanku buat kamu. Rasanya hampir tiap senja, jari-jari sama otakmu punya kolaborasi keren, yang akhirnya tadaaaa...lahir  sajak-sajak manis. Kok bisa, sih? Romantis tauk! Emang sederhana, sih, tapi manis. Punya kenangan tentang senja kah? Ceritain dong! *eh, siapa elu?*

 Eniwei, aku kangen baca puisi percakapanmu sama si @vandakemala. Kenapa berhenti? Perasaan pas tahun 2012, hampir tiap hari. Ganti tahun, kenapa malah jarang?  Yeee, ditungguin tauk! Aaakkk....aku juga suka pake banget pas kalian bahas proposal kehidupan! Sumpah, itu romantis! (menurutku, sih) Bikin iri juga. Ciyeeee...ciyeee... bisa gitu, dibuat obrolan.*tepuk tangan*

 Pasca saling lempar proposal kehidupan, aku sempat bayangin, gimana kalau kamu sama si @vandakemala itu jadian? Kamu single, itu cewek rasanya juga single (eh, bener ga sih? soalnya ga pernah tanya dia). Klop, kan? Kalian beda kota? Takut LDR? Hajar, bleh! Hahaha. Ga mau nyoba nih? *ngomporin* atau kalau ga mau sama dia, gimana kalau jadian sama ak..... awas ada petir! (ga usah dimasukin ke hati)
 
Udah ah, kamu pasti juga udah selesai sholat Jumat. Aku mau mimpiin muka ganteng kamu dulu alias bobok siang. Semoga kamu berkenan dateng ke mimpiku, yak! Hehehe. *ngarep*

 Eh, iya, semoga cepet ketemu jodoh. Jangan kelamaan single. Senja terlalu menarik buat dilewatin laki-laki seganteng kamu, sendirian.

 
Salam surat kaleng!

No comments:

Post a Comment