19 January 2013

Surat Kaleng untuk @luthfianavitria

"Prasasti Digital Pertama"

halo cantik..siang ini aku menuliskan prasasti cinta digital ini sebagai pengagum rahasiamu yang abstrak. mungkin beberapa minggu kedepan,aku juga bakal mengirimkan surat ini, mungkin kamu bakalan rishi, tapi aku tidak akan menyerah, untuk dapatin satu kata dari kamu "cinta"

sudah sangat lama aku menahan kata kata yang akan aku tuliskan dalam surat ini, sudah lama aku menahan segala fantasi fantasi indah yang akan kita lakukan berdua ketika kamu sudah sepenuhnya untuk ku. aku memang bukan siapa siapa, aku hanya sebatas pengagum rahasiamu pemuja rahasiamu yang bersifat sementara karena aku yakin kita berdua akan menjadi bulan yang indah di malam hari, menyinari kegelapan dan membuka jalan terang bagi ketakutan.

kita saling melengkapi satu sama lain, kita sudah sangat seperti ying dan yang yang selalu menyatu tidak terpisah.

intinya,aku sebagai pengagummu,hanya ingin mengucapkan beberapa kata dalam surat ku yang pertama ini.

aku sayang kamu

No comments:

Post a Comment