19 January 2013

Surat Kaleng untuk @destinben

Balada Romansa


Kepada @destinben

Untuk yang terkasih walau sebentar,

Surat ini surat kaleng des rupanya,agak sembrono biar tuhan yang mengizinkan untuk disampaikan. Dalam beragam damai yang menyeruak,entah karena hujan gerimis yang rintik atau sore yang begitu manja. Aku berada dalam antusiasme yang dalam,tidak sekedar fiksi dan tidak pula sekedar mimpi. Bila surat ini sampai ditanganmu, entah nanti petang atau tidak sama sekali aku tetap sampaikan rupa-rupanya. Tentang gejala hidup,tentang kasih sayang,dan tentang rumitnya perasaan.

Des,aku telah merasa, dalam beberapa tahun aku telah terikat.banyak hal yang dirasa salah tapi jadi penggemarmu walau sebentar adalah bagian dari proses menuju sempurnanya manusia, Mungkin kau lupa,atau tak ada gambaran sama sekali. Tapi tak mengapa karena perkenalan bukan satu-satunya jalan. Satu hal yang aku pahami adalah bila tuhan sudah berkehendak maka terjadilah.bukankah hanya dia yang punya kuasa dalam membola-balikan hati seseorang? Aku hanya bisa berdoa, seraya sadar bahwa dunia tidaklah begitu rumit masih ada cita dan harap yang terbang kesana kamari, juga kasih sayang tentunya.

Des,perasaan ini tidak begitu saja menguap, pun tidak pula hadir tiba-tiba.hanya tumbuh dalam proses yang wajar, yang sadar akan serba-serbi keterbatasan.

Des,surat ini surat cinta, begitu katanya bila norma bahasa yang bicara tapi bila kau menganggap ini canda maka maafkanlah. Satu hal tentang pesona, surat ini tidak banyak bicara tentang manisnya dirimu des, hanya utarakan kagum yang masih saja gagu, Sampai sekarang.

Walau surat ini tak berbalas, tak sungkan pujian serta doa terbaik untukmu. Berbahagialah...bukan untuk siapa hanya untukmu.,

Tertanda

Penggemarmu

No comments:

Post a Comment