19 January 2013

Surat Kaleng untuk @rendysuherwan

KEPADA KAMU YANG MENEDUHKAN

Harus berapa banyak kata yang aku ungkapin untuk kamu... Aku ingin menuliskan kebahagiaanku dalam sebuah surat, di mana kamulah yang menjadi penyebab utama terjadinya. Kebahagiaan ini akan aku simpan sebagai cerita masa depan ketika kamu mengetahui siapa aku dimatamu.

Pernah aku coba terpa dinginnya malam tanpa hadirnya kamu, yang menjadi penghangat untukku. tapi aku gagal!! Selalu ada air mata yang ikut menemani diriku. Ketika aku mengetahui kebahagian terbesar adalah saat jemarimu menggenggam erat bahu-bahu rapuh ini untuk menjadi kuat dan aku merasa semua rindu adalah milikmu yang hidup dalam duniaku.

Pernah aku cemburu dengan kecurigaanku sendiri, tapi aku percaya bahwa rasa cemburu itu tidak akan pernah datang kepada mereka yang tidak mencintai. Terimakasih telah memberikan banyak warna dalam hidupku, terimakasih sudah mengajariku banyak hal, dan memberikan kebahagiaan untuk hidupku. Kau adalah tempat teduh yang sempurna dari segala tempat teduh yang aku tau. Dan aku adalah penikmat teduhmu disepanjang perjalanan.

Dalam surat tanpa alamat ini, aku yakin akan sampai kepada pemiliknya, kamu.

No comments:

Post a Comment