19 January 2013

Surat Kaleng untuk @aga_ridwan

Teruntuk pria berambut keriting, @aga_ridwan

Halo, selamat siang pria berambut keriting. Maafkan aku yang mengganggumu dengan kata-kataku ini. Sebelum aku mulai dengan kata-kataku, aku ingin meminta maaf terlebih dahulu. Aku takut tulisanku mengganggumu. Tapi semoga saja tidak. Karena tulisan ini aku cipta baik-baik hanya untukmu.

Maksud surat yang aku tujukan padamu ini adalah untuk memberitahumu beberapa hal yang memang mungkin harus kau tahu selama ini. You must know that something is better left untold yes? Iya, aku emang nggak berani bilang udah dari lama, aku cuma bisa mantau, nunggu, merhatiin, dan kepoin ka Aga dari jauh doang, mau nyapa di dumay, malu, tapi kalo didiemin pasti ka Aga nya cepet pergi.. Ya gini nasibnya kalo mengagumi seseorang tapi orangnya nggak tahu. Sibuk bertanya-tanya sama diri sendiri dan menerka-nerka. Tapi aku suka melakukan pekerjaan ini.

Ka, boleh ngomong sesuatu? Hehehe lewat surat ini mungkin aku mau nyampein sesuatu
yang udah jadi rahasia aku sendiri untuk belakangan ini, aku pengen bilang dari udah lama
sebenernya, cuma ya nggak segampang itu juga. Aku pun nggak mungkin nyeplos gitu aja kalo selama ini diem-diem aku naksir sama ka Aga. Untuk kirim ini pun aku mikir berkali-kali karena aku malu dan aku takut, entah ini waktu yang pas atau nggak untuk ka Aga tahu tentang ini. Orang-orang udah marah sama aku yang mendem terlalu lama tapi aku mau tahu jawabannya, dan satu-satunya cara adalah memang aku harus bilang, walaupun dengan cara seperti ini. Iya, aku emang cerita sama temen-temenku aku naksir cowo dan mereka selalu maksa aku untuk bilang, apapun hasil yang aku dapat yang penting aku jujur sama perasaan aku sendiri.

Aku pengen bilang kalo aku suka sama ka Aga, aku ngecengin ka Aga mungkin dari waktu
pertama kita ketemu pagi-pagi waktu ka Aga ngasihin permintaan aku. Sebelumnya ka Aga
bilang kalo punya waktu kosong aku harus kasih tahu ka Aga, ya dari sini aku udah seneng
aja, waktu ka Aga bilang gitu aku langsung mikir segitu baiknya kah, dan aku melting sendiri
jadinya, ya bukan aku kegeeran cuma ya aku juga bisa bedain kok mana cowo yang baik nya tulus apa nggak. Love at first sight? Mungkin iya.

Tapi jangan anggep ini aku nembak ka, aku cuma mau bilang tentang apa yang aku rasa doang. Aku cuma mau bilang tentang apa yang mungkin udah seharusnya aku bilang dan seharusnya ka Aga tahu, terserah ka Aga kok mau ditanggepinnya kayak gimana. Cuma jujur deh ini bilang kayak gini aja aku takut, deg degan dan nervous. Aku mikirin akan ditanggepin apa kata-kata ini. Entah aku nggak negrti kenapa aku bisa sampe kayak gini niatnya selama ngexengin ka Aga, percaya atau nggak aku baru pertama kali ngecengin orang sampe kayak gini, sampe ngajak ngegigs bareng pun aku baru pertama kali. Aku seneng waktu tahu kalo kita punya hobi dan kesuakaan yang sama. It’s always success to make a good conversation between us.

Maaf kalo mungkin aku suka nimbrung di status-statusmu, mungkin setelah baca ini ka Aga tahu sendiri apa maksudnya kan.

Kalo ditanya dari kapan, ini dari waktu ketemu dan berarti ini udah setahun yang lalu, aduh
aku malu. Sumpah akunya deg-degan…. Aaaaaaa nervous.. Terakhir ketemu dan it was a best moment I ever got. Gatau kenapa seneng banget waktu itu, iya aku seneng, bisa ngobrol bareng, bisa jalan bareng, nonton gigs kesukaan bareng, iya aku udah terlalu jauh mungkin hehehehe.

Yes, I do like your hair, your smile, your voice, and everything you have. Aku senang karena
ka Aga orang yang asik untuk diajak berbincang, baik dan menyanangkan. Aduh sekali lagi aku minta maaf kalo mungkin tulisan ini mengganggu ka Aga, tujuan dari surat ini hanya semoga maksud aku tersampaikan. That's all my word, sekarang terserah yang akan menanggapi.
Terimakasih sudah membaca hingga selesai.

Dari aku, yang mengagumimu semenjak pertama bertemu :”)

No comments:

Post a Comment