19 January 2013

Surat Kaleng untuk @hannaahan

My “Newly” Partner in Crime


Dear, @hannaahan

Truthfully, aku iseng nulis surat ini ke kamu. Ini bukan surat cinta loohh… 
Anggap aja ini surat persahabatan. Kamu inget nggak, kapan kita pertama mulai bisa seru-seruan bareng? Sekitar setahun yang lalu? Pas project Video kita yang pertama. Ih, tapi kok rasanya udah lama banget. Waktu itu, nggak tahu kenapa aku ngerasa kita gampang banget deket dan cocok satu sama lain. Mungkin karena kita sama-sama suka makan kuaci kali ya… Nggak nyambung? Biarin ah!

Moment unyu kita bersama yang nggak akan kita lupain adalah pas kita di Jakarta, baik pas kita jadi korwil ataupun pas kita magang. Dari nasi uduk, bajaj pertama foto di Monas, Sevel tengah malam, tidur di Planetarium, mengejar mas-mas ke GKJ, berburu di Tampur, sampe bantuin residivis kabur dari rumah budenya naik taksi malem-malem. Ish! Kalo inget itu, aku suka ketawa sendiri. Itu moment ekali seumur hidup! Kapan lagi coba, kita bisa kaya gitu? :’) Btw, kita belum jadi nyobain makanan Korea yang di Kemang itu sama ke Kebun Raya Bogor naik KRL. Aku juga pengen nyobain naik MRT. Next time yak! Kalo ada kesempatannya. :)

Hanna, thanks ya, kamu udah menjadi bagian dari lukisan kehidupanku yang indah ini. Sedikit banyak, kamu udah ngasi aku memori yang sayang banget kali ilang, misal aku amnesia atau kena alzheimer. Meskipun waktu perkenalan kita baru seumur jagung, tapi aku harap kita masih bisa berteman sampai jadi nenek-nenek. Cuma aku nggak mau aja jadi nenek-nenek centil kalo keseringan deket kamu… :p

Jangan lupa ya, kita masih ada misi yang belum terselesaikan. EROBERN DEUTSCHLAND! :D

Love,
Si “Anu” :))

“Please continue to be my friend, as you will always find me yours.” - Ludwig Van Beethoven.

No comments:

Post a Comment