19 January 2013

Surat Kaleng untuk @dzikrydzikro

SELAMAT ULANG TAHUN

kepada @dzikrydzikro

"Sebelas Januari bertemu
Menjalani kisah cinta ini
Naluri berkata engkaulah milikku
Bahagia selalu dimiliki
Bertahun menjalani bersamamu
Kunyatakan bahwa engkaulah jiwaku"
(11 Januari-Gigi)

mungkin bukan kisah cinta yang kita rajut sejak awal. dan aku gak begitu cukup peka sama naluri sendiri. bahkan sampai saat ini. jadi, aku mana berani bilang kamu jiwa aku. he. tapi setahun ini (re: belum bertahun, hehe) . aku bahagia ko. aku bahagia karena kamu yang bawa jiwa aku. :)

kamu pernah bilang kamu suka lagu ini. tapi bukan karena lagunya. kamu bilang, dimana lagi kamu  merasa diabadikan di sebuah lagu. ya. disitu ada tanggal lahir kamu. sebenarnya aku ingat jelas ko. :p

eh, coba de kamu dengerin lagu ini sekarang, sambil baca surat ini. maaf kalo aku pernah nyakitin
hati kamu. tapi kamu telah jadi warna yang paling indah yang aku dapat sepanjang tahun lalu. minimal sepanjang usia kamu kemarin kamu telah membahagiakan cewek satu ini. semoga berkah ya. hhe.

selamat ulang tahun dzikry.

semoga makin ganteng. makin kece. dapet beasiswa yang banyak karena jadi cerdas otomatis. dan berbahagia dengan siapapun disana. bareng bapak, adek, teteh, dan ibu. semoga tahun ini kita masih bisa bareng-bareng ya. :D


salam,

dari cewek manis :p

p.s: maaf telat ngucapin, aku nunggu waktu ini sebenarnya. jangan ngambek. happy 20!

No comments:

Post a Comment