19 January 2013

Surat Kaleng untuk @Araihan_ap

Untuk: Ahmad Raihan (@Araihan_ap)

Assalamualaikum Wr. Wb.


Hahahaha. Ketawa dulu, yuk. Aku juga nggak tahu lho kenapa aku bisa kepikiran buat ngelakuin hal kaya gini. Mungkin kamu kenal aku, mungkin juga nggak. Mungkin kamu masih ingat aku, mungkin juga nggak. Tapi kamu nggak perlu cari tahu aku, kok. Dengan tetap memasukkanmu ke dalam daftar doa sehari-hariku saja aku sudah merasa kamu tahu siapa aku.

Aku sudah lama merasa nyaman berada dalam posisi seperti ini. Setiap hari mengagumimu dari kejauhan tanpa kamu sadar bahwa aku sedang mengamatimu. Sampai saat ini, menyayangimu dalam diam masih menjadi keputusan pahitku yang paling indah. Sebab, menurutku, jika kamu tahu siapa aku, semuanya akan terasa aneh. Atau paling tidak, sikapmu akan berubah padaku. Makanya, menurutku, akan lebih baik kalau kamu nggak tahu siapa aku. Cukup saja kamu tahu bahwa ada seseorang selain keluargamu yang sayang sama kamu.
Oh iya, kalau bisa, tetaplah bersikap seperti itu, ya! Tersenyum pada siapapun walau seburuk apapun hari yang sedang kamu hadapi. Sebab, pada senyumanmu itulah aku terjatuh. Senyuman yang saat itu bahkan mungkin tak sengaja kamu lempar ke aku.

Tetaplah seperti itu, dan aku akan tetap seperti ini.


Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment