19 January 2013

Surat Kaleng untuk @HavidMirzaa

-->
Kepada Tuan yang Sedang Jatuh Hati

Hai, baiklah aku akan memanggilmu Tuan. Ku dengar kamu sedang jatuh hati. Dari gerikmu aku tau jatuh hati kali ini mungkin tak main main. Dari binar yang terpancar, aku tau kamu jatuh hati dengan amat.

Tuan, mungkin bukan hak ku menginginkanmu jatuh di hati yang baik. Mungkin aku tak berhak memberitaumu hati mana yang pantas jatuh di hatimu. Tapi aku ingin kamu jatuh hati dengan cara yang benar. Jatuh hati di hati yang baik. Jatuh hati di waktu dan kesempatan yang direstui Tuhan.

Tuan, mampirlah ke hatiku jika terasa lelah. Singgahlah sejenak rasakan debar hatiku. Agar rasa hatiku bisa selaras dengan hatimu. Agar engkau bisa merasakan... Bahwa aku sedang jatuh hati. Jatuh tepat di hatimu.

Semoga saat kamu terbangun di suatu pagi, hati yang jatuh di hatimu adalah yang baik. Dan semoga saja, mungkin, hati itu adalah milikku. Bahagialah, Tuan :)

No comments:

Post a Comment