19 January 2013

Surat Kaleng untuk @odetrahma

Dear @odetrahma,

hi perempuan mungkin kamu tidak akan pernah tau surat ini dari siapa, apakah kamu terkejut mendapat sebuah surat kaleng? well, itu kabar bagus bukan? berarti kamu mempunyai penggemar gelap.

kamu, perempuan penuh senyuman, yang bersembunyi di bawah tumpukan kata-kata indah, yang terbuat tulus dari dalam hati, ya aku harus mengakui satu hal, kamu memang pintar dalam hal menulis, pindah merangkai kata, pemilihan kata yang kamu pakai selalu tepat, tidak lebih dan tidak kurang, aku ingin menjadi sepertimu, mungkin dengan begitu aku akan menjadi sedikit lebih mendekati kata 'sempurna' yang tentunya jauh dari diriku. 

Aku tidak pernah menggenalmu dengan seksama, hanya dalam rangkaian kata aku bisa menemui mu, aku tidak pernah tau kamu orang yang seperti apa, apakah kamu jumawa, baik, cerewet, periang, entahlah. Namun dari paras cantikmu, tentu aku menemukan sisi yang unyu dalam dirimu, senyum yang manis :')

surat kaleng ini hanya ku buat agar rasa dalam diriku bisa sedikit lebih bebas, supaya kamu tau kamu memiliki penggemar gelap. 

No comments:

Post a Comment