19 January 2013

Surat Kaleng untuk @RafkiHaris

Terimakasih Banyak, Kak! 

Teruntuk kak @RafkiHaris.

Assalamualaikum kak. Maaf sebelumnya kalo saya kirim-kirim kayak gini. Hehehe. Gak ada maksud apa-apa sih cuma ingin mencoba membuka tali silahturahmi.
Ohya, karna ini surat kaleng jadi identitasnya rahasia haha. Hmm saya itu salah satu penggemar tweet-tweet kak Rafki. Kayaknya kalo baca timeline kakak adeeeem gitu sekalipun hati lagi kalut banget kayaknya. Baca timeline kakak ngebuat saya lebih menyadari kalo Allah SWT itu gak jauh dari kita malah dekeeeet banget lebih deket dari urat nadi. Bahkan dengan membaca timeline kakak, saya belajar untuk lebih mensyukuri semuanya, semuanya yang baik dan semuanya yang gak baik. Dan yang terakhir, dengan membaca timeline kak Rafki membuat saya belajar untuk tidak menyimpan dendam di dalam hati. :)
Pertama kali liat kak Rafki di acara Wisata Hatinya ust. Yusur Mansyur. Eye catching banget waktu itu hahaha. Dan ternyata kakak calon dokter. Satu kata yang terlintas di pikiran saya, subhanallah! Udah sholeh pinter lagi, gimana gak jadi calon suami idaman tuh? Hahahaha:] Trus ust. Yusus Mansyur ngasih twitter kakak, makanya hari itu juga saya langsung search dan follow. Satu bulan setelah follow kakak, ternyata kakak ramah sama siapa aja yang mention kakak, saya juga tadinya berpikir buat mention kakak, tapi kayaknya belum ada topik yang pas. Akhirnya ada satu topik yang paas banget dengan hati dan saya akhirnya mention kak Rafki daaan dibales. Seneng? Seneng banget! Saya jadi tau kalo gak ada gunanya buat bales orang yang udah jahat sama kita.
Di surat ini, saya mau bilang makasiiiih banget buat tweet-tweetnya. Tetep ngetweet kayak gitu ya kak! Dan tetep ramah sama orang-orang yang mention. Hmmm kata pak ustadz, setiap abis sholat boleh ya sholawatin kak Rafki? Kali aja kita ketemu beneran hahaha. Ohya satu lagi, semangat ya kaak jadi dokternya. Semoga kakak selalu bisa nlong orang-orang yang membutuhkan dan selalu dalam berkah dan lindungan Allah SWT. Amin:)
Bosen ya kak? Yaudah segini aja dulu kak suratnya hehehehe.
Wassalamualaikum wr.wb.



Dari,
R.

No comments:

Post a Comment