19 January 2013

Surat Kaleng untuk @ciptohersetio


Surat Cintaku kesekian kalinya untukmu,

Assalamu’alaikum Wr.Wb..

Ehehe, salam yang nggak pernah absen dari surat2 yang terkirim untukku darimu, mas :D Nggak perlu pake basa-basi deh yaa, apa kabar lah, gimana kuliah lah, gimana kerjaan, atau apalah..karena aku tau semua tentang mas, ehehe..

Kalo mas sampe baca surat ini, berarti posisi mas sudah di Demak atau mungkin di Semarang. Walaupun aku pesimis pake banget banget amat sekali sangat surat ini bakal kebaca. Yahh secara mas ga pernah buka twitter.

Ini apa dan aku siapa? Aduhh... ini surat cinta, mas...surat cinta. Dan aku...masa nggak bisa nebak aku siapa? Hemm, satu2nya cewe konyol yang suka surat2an cinta sama mas yaa Cuma aku kan? Mmm, seenggaknya selama 2 tahun terakhir. Agaknya surat semacam ini terlihat konyol dan nggak terlalu penting. Yang baca pun pasti bakal bilang (setidaknya mbatin), ‘ini apaan sih? Geje..’ tapi tapi tapi menurutku.....mmm, sama sih, nggak penting juga, ehehe..

Mas, besok lusa tanggal 20 loh...bisa ngitung nggak, berapa detik kita udah bareng? Aku sih males ngitung yakk, sana mas yang itung. Yappp, tanggal 20 ke -26. (penulisan surat terhenti setengah jam, penulis sedang ngalamun).

26 nya 20.. mas mungkin akan bosan membaca ini. 26 nya 20 kita udah bareng, mas nemenin aku, aku nemenin mas. 26 nya 20, terimakasih...mas sabar luar biasa ngadepin aku. Hemm, jadi inget kemarin kita berantem lagi. Mas kenapa nggak betah banget kalo aku diem sih? Aneh yaa kalo aku jadi pendiem? Yaa salah sendiri mas gitu sama aku. Aku pikir orang bakal bosen kalo dicerewetin tiap hari, dibawelin terus2an. Dan sekalinya orang ceriwis macam aku ini diem, orang2 bakalan pesta dua hari dua malem. Rasanya mungkin kayak orang tidur yang berhasil matiin weker terus tidur lagi. Seneng kan? Kenapa mas ga suka aku diem? Sementara mas sendiri masih sering kambuh tuh penyakit diemnya. Hemm, boleh aku minta sesuatu? Lain kali kalo aku diem lagi, berarti ada yang salah. Mas tau apa yang harusnya mas lakukan? Simple, kasih aku perhatian lebih dari biasanya. 1-2hari juga sembuh, luluh akunya. Aduh...melencong dari tujuan utama surat ini ditulis. Lets come back..

Mas, terimakasih, sudah menemaniku selama ini. Aku selau bersyukur, aku punya mas disini saat aku ngerasa nggak punya siapapun. Aku tau mas sayang sama aku, lebih dari siapapun disini. Terimakasih, 26 nya 20 mas masih bertahan walaupun sudah banyak yang berubah. 26 nya 20, aku harap 20 masih jauh lebih panjang dari 26, sampai kita tidak bisa lagi menghitung 20. 26 nya 20, sampaikan kepada mama mas, aku sudah tidak bisa lepas lagi dari jeratan anaknya dan sampaikan kepada bapak mas, tolong berikan aku alamat toko yang menjual lem biar mas nempel terus sama aku.

Aku laper ihh nulis ginian jam 2 pagi..diet nih demi mas. Kayaknya sih udah turun. Rada gila sebenernya, berat badan ideal tapi mau2nya diet. Demi mas nih. perawatan, dandan, apapun semuanya demi mas. Mas tau, aku mau ngelakuin apa aja demi mas. Asal ga disuruh nyemplung sumur aja. Ga disuruh makan pete juga ding. Terus ga disuruh joget potong bebek angsa juga, ga disuruh minta ijin dulu sama ibu kalo aku mau nyium mas, ga disuruh ke kost mas, ga disuruh suka sama bola, ga disuruh ninggalin twitter, ga disuruh ga makan pedes2, ga disuruh olahraga, ga disuruh nangkep maling, ga disuruh nyanyi dangdut, ga disuruh buatin mas mie goreng+telor setengah matang seribu porsi dalam satu jam, ga disuruh tidur cepet2, ga disuruh yang aneh2 gitu. Yahh, asal ga disuruh nurut sama mas aja.. :p

Surat ini geje banget yakk, ya syudaaah, aku sudahkan saja. Makin ngelantur ni kalo ga ditutup.

Wassalamu’alaikum wr.wb

Eh eh, i love you-nya ketinggalan.. i love you, :*


-nggak pake tertanda siapa, nggak boleh sama bosse :D

No comments:

Post a Comment