19 January 2013

Surat Kaleng untuk @kramput

Hanya untuk Ikram

Dear @kramput

Hai Ikram,
Sudah setahun lewat rupanya. Sejak program 30 hari menulis surat cinta tahun lalu, yang membuatku bisa mengirimkan surat kaleng kepadamu. Buatku, surat kaleng itu ya buat Ikram. Jadi ketika tahun ini aku memutuskan untuk kembali mengikuti program 30 hari menulis surat cinta, dan lagi-lagi ada program surat kaleng yang harus dikirim setiap Jumat, aku langsung membuat surat ini untukmu.

Sebenarnya tahun lalu aku melewatkan Jumat terakhir menulis surat kaleng. Alasannya klise si. Tugas menumpuk, pertemuan sampai malam, akhirnya membuatku tidak sempat mengetik dan mengirim surat untukmu. Walaupun ada alasan kecil lain. Menemukan orang lain menulis surat kaleng untuk kamu tu bikin semangatku rontok . hehe.

Kangen juga ya ternyata. Bukan hanya karena hampir setahun berlalu sejak surat terakhir. Tetapi juga karena aku kehilangan sebuah blog favorit, yang update terakhirnya 11 bulan yang lalu. Belum lagi tweet-tweet mu yang belakangan teramat jarang kulihat. Mungkin memang kamu sedang sangat sibuk, sebagai seseorang ‘untuk disalahkan untuk yahoo.co.id.’ Atau jangan-jangan tulisan-tulisan terbarumu sudah kembali hijrah ke alamat lainnya? Atau  memang saat ini kamu hanya memposkan tulisanmu di yahoo? Aku memang pernah membaca beberapa tulisanmu di sana. Terakhir berjudul ‘9 Kata yang Biasa Salah Dipakai.’ Tulisan yang bagiku ‘Ikram Banget.’ J

Sekian surat pertamaku tahun ini. Sekedar menyapa, dan menyampaikan rindu. Seraya berharap semoga tidak menganggu.

Semangat selalu Ikram!
Pengagum (yang merindukan) tweet-tweet @kramput

No comments:

Post a Comment