19 January 2013

Surat Kaleng untuk @soniaeryka

-->
SonEr, Who Are You?

To @soniaeryka

Waaaa, akhirnya aku follow kamu setelah sering liat usernamemu malang melintang di TL orang-orang lain, hehe.
Jadi gini *siap-siap bantal ya* dulu tuh aku pernah stalking, eh menyimak TL jojosuherman hahaha, pas itu dia bahas apa ya pokoknya jadi semacem twitwar gitu, antara dia sama fanatiknya siapaaa gitu. Kan penasaran tuh, jadinya stalking dan yang kebaca ternyata banyak, termasuk chitchatnya sama kamu juga. diikut-ikuti kok kamu kalo komen keyen hehe, pertama sih gitu aja, tapi trus sesekali juga liat yang lain chitchat sama kamu juga, kok ini anak ada lucunya, serius, kadang "nada" marah kalo menanggapi sesuatu, sampe akirnya ya kemarin itu, soal calon hakim yang berkomentar ga pantes saat seleksi itu. Pokoknya aku suka komentar-komentar kamu menanggapi isu-isu gitu deh.

Trus trus selain itu, kalo kamu ngereply itu, kata-katanya juga ga berlebihan, yang sampe kepslok jebol, tanda seru seabreg, dll, kamu itu adeeem, biasaaaa tapi keyen. Mungkin udah bosen kali ya aku sama twit-twit yang banyak aksesoris di tulisan atau emot-emotnya hehe. Ohya soal film fiksi kemaren itu, aku ketawa sendiri pas kamu sebut-sebut soal doraemon, hahaha. Lucu aja baca perbandingannya, meski maksudnya nyindir kali ya, tapi aku suka aja, kamu ga banyak nyinyir *atau aku mungkin belum tahu?* hahaha

Aku udah googling sih sebenarnya buat cari tahu kamu yang mana sih, karna avatar tidaklah cukup  buat aku haha, soalnya aku pernah baca, kamu itu model iklan apa gitu, cuma sampe sekarang belum ngeh betul kamu yang mana :(

Tapi pokoknya kamu itu selalu bikin aku "oo, he-eh, iya, emang gitu, bener bener" tiap baca twit-twitmu :D

Salam kenal ya SonEr (ah, ini sebenarnya ada singkatan lain tapi aku lupa).

Seeya

1 comment:

  1. Tau sinetron Kepompong ga kakak?
    Dia itu salah satu cast nya :D

    ReplyDelete