19 January 2013

Surat Kaleng untuk @awangawangku

-->
Assalamuallaikum
Sedang apa kamu? Aaah pertanyaan bodoh ya, pasti kamu lagi berduaan atau lagi sibuk ngingetin jangan lupa makan sama pacar lewat bbm/sms iya kan. Jujur aku ingin menjadi dia yang selalu dapat ucapan selamat pagi siang sore malam, selamat tidur sayang, jangan lupa makan ya, jangan lupa solat, jangan lupa jangan lupa bla bla bla. Hahaha aku tau ini harapan bodoh. Harapan yang tidak tau akan terwujud kapan.

Bila ditanya kenapa aku tertarik dengan kamu, jujur saat awal aku melihat tatapan itu dimana mata ini bertabrakan lurus dengan tatapan mata indah itu haha sedikit merasa berlebihan mengatakan ini tapi ini yang ada, aku jatuh cinta pada tatapan itu. Beberapa hari aku menganggap ini hanya kekaguman sesaat, tapi saat aku yakinkan ternyata tatapan dan sosok itu selalu mampir di setiap pejaman mata, berhari hari aku sulit tidur, bukan insomnia tetapi saat aku mulai terlelap kamu selalu hadir dan aku tak ingin berlarut, segera aku memaksa bangun dak akhirnya satu setengah jam setiap sebelum tidur kamu ada. Aku sedikit tidak yakin kalo aku sedang merasakan jatuh cinta, aku bertanya kepada beberapa orang sekitarku jawaban tetap sama aku sedang jatuh cinta. Aku takut merasakan rasa ini lagi tapi sikapmu selalu memaksaku untuk tidak melupakan tatap itu. Aku takut diberi harapan kosong lagi. Pernah seseorang bilang "bulan tidak dapan kamu singgahi apabila kamu tidak berusaha" kurang lebih itu yang ia maksud, tapi aku perempuan aku takut untuk memulai, aku takut menerima konsekuensi.
https://mail.google.com/mail/u/0/images/cleardot.gif

Aaaaah!!! Sudahlah aku fikir memendam perasaan jauh lebih baik. Sakit sih sekali malah tapi aku hanya bisa berdoa apabila kamu yang terbaik akan ada jalan menuju hubungan bahagia bersama kamu nanti. Yang harus kamu tahu aku masih akan mencintaimu dalam diam dan dalam kemunafikan. Terimakasih telah mengizinkan aku merasakan cinta yang "belum berbalas". Dan maaf apabila surat ini terlalu berlebihan. Salam manis dari AKU :)

No comments:

Post a Comment