28 January 2013

Untuk Kamu yang Kucinta


Hai…
gimana kabar kamu hari ini? aku kangen kamu.

Entah kenapa aku bisa jatuh cinta padamu yang… yah, laki-laki sederhana, polos dan datar… Belum lagi sedang ada orang lain yang mengisi hatimu. Salahkah aku?

Tapi bagiku, tak butuh alasan untuk menyukai seseorang. Cinta ini telah memilihmu. Aku bisa apa? Pernahkah kamu merasakan hati bahagia dan berdetak kencang setiap melihat orang yang kita cintai? Ya… itu yang sedang aku rasakan bila didekatmu.

Sekian kali ingin kutendang rasa ini. Ini sangat menyakitkan! Aku tak bisa bebas mencintaimu, akan ada banyak hati yang terluka jika kupaksakan cinta ini. tapi aku juga terluka!!

Ah, mengalah… lagi-lagi aku harus mengalah. mengalah untuk mendapatkan kamu yang hari ini aku cintai. bertahan hanya dengan setengah hatimu yang kumiliki. semoga aku kuat ya :))

aku jahat ga sih?

Aku, masih nunggu kamu disini. Dengan seluruh hatimu, bukan hanya setengah..


oleh: @wenramni
Diambil dari http://wenwenii.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment