28 January 2013

Hai Red-I


27 Januari 2013

Hai Rediiiii... Uda 2 minggu lamanya ya ternyata kita gak berjumpa :( kangen nih sama kamu Red. Apa kabarmu di sana yang slalu terkungkum di parkiran kosan? Mesti uda bulukan dan gak terawat dengan baik karna pemiliknya sedang mudik dan meninggalkanmu di sana.. :( Maafkan aku ya Redi... T.T

Kamu itu kenapa slalu bikin aku kangen? Apa karna kamu slalu membantuku dalam segala aktifitasku, jadi kamu emang ngangenin banget... Kamu udah slalu ngebantuin aku, mengantarku kemana pun aku mau dan kemana pun aku tuju. Dan itu slalu perginya sama kamu. Dulu, pas aku belum punya kamu, segala aktifitas sempat terhamabat. Susah untuk kemana-mana. Tapi, setelah ada kamu.. Aktifitasku cukup bahkan sangat lancar. Terima kasih Rediii...

Kamu pengen tau, filosofis namamu kenapa aku memberi namamu dengan Redi? Red itu bahasa Inggris yang berarti merah sedangkan vokal I juga dari bahasa Inggris yang artinya aku. Jadi, kamu itu merahku. Ya karna warna kamu merah, meskipun (agak) ada sedikit perak, tapi emang lebih dominan merah. Hehehh

Oh Redi, aku gak pengen ngejual kamu ke siapapun. Cuma kamu yang aku punya selama aku di kota rantau. Temenku kemarin tanya kamu, dan dia pengen beli kamu, tapi aku bener-bener gak rela. Soalnya kamu uda slalu nemenin aku. Intinya, aku akan tetap pertahanin kamu, karna kamu adalah yang terbaik untukku... Tunggu aku di kota rantauanku Red. Segera aku akan kembali.. Dah Redi. sepeda merahkuuuuu... :')

Yang mengagumi kehebatanmu
~Vida Hasan~


oleh: @vidahasan
Diambil dari http://vidahasan.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment