28 January 2013

Diam dan Lihat Apa Yang Kuraih


Paling tidak, aku sudah mencoba.
Untuk meraih apa yang aku mau.


Kenapa kau diam saja? Memandangiku dengan pandangan aneh seperti itu. Tidak ada yang salah kan dari sebuah usaha untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan? Berhenti menatapku seolah aku tak pantas untuk mendapatkan apa yang aku mau. Seolah mimpiku terlalu tinggi untuk aku gapai.

Setidaknya, aku sudah mencoba untuk meraih apa yang aku mau. Tidak hanya berpangku tangan melihat waktu terus berlari meninggalkanku dan semakin menjauhkanku dari mimpi-mimpiku.

Aku tak mau lagi peduli denganmu yang hanya mampu mencibirku. Sementara dirimu juga tak jauh berbeda dengan mereka. Para pecundang yang sudah kalah sebelum terompet peperangan ditiup.


Bila memang nantinya apa yang aku impikan bukan yang digariskan untukku.
Setidaknya, aku sudah melakukan usaha.
Tidak hanya berdiam diri memandangi waktu yang semakin mengerut.


Oleh @nadhiayoe
Diambil dari http://ceritadikalahujan.blogspot.com/2013/01/diam-dan-lihat-apa-yang-kuraih.html

No comments:

Post a Comment