28 January 2013

Surat #DuaHati @chesterdee dan @nonayukee


 Number one..


“Cause my girl, They all do not matter (any longer)
Cause you do not even have to try
You're already my number one” –Aditya Sofyan

My sweetest sugar,
Sore ini pikiranku melayang pada resah yang kau ungkap beberapa hari lalu, dimana kau dibius bunga tidur dengan aku di dalamnya meninggalkanmu.
Aku mengerti kekhawatiranmu, akan kenangan yang masih membekas pada aku, kau berulang kali bertanya “Sudahkah kamu membuka hati?”
Saat aku mengangguk, seluruh diriku mengamini, bahwa sudah saatnya aku berlutut sepenuhnya padamu.
Tak perlu lagi kau risau akan cinta sisa masa lalu. Lirik Number One nya Aditya Sofyan itu rasanya cukup mewakili apa yang kurasa saat aku bersamamu.
Kamu hanya perlu menjadi dirimu untuk bisa menjadi kuasa hatiku, kamu hanya perlu menunjukan kemana cinta ini harus berpaling dan aku akan menitinya. Untukmu, untuk kita.
Ada sedikit perasaan bahagia saat aku membaca risaumu, aku mencium ada cinta, aku meresap rasa memiliki, aku merasa dipeluk rasa memiliki yang amat kuat.

My sweetest sugar,
Aku beberapa hari lagi kamu akan datang di kotaku, tempat ku berkelahi dengan rindu setiap harinya. Aku tak sabar, andai ada koper yang harus aku pak, mungkin sudah ku pak jauh-jauh hari. Hehehe..
Walau aku tau akan ada saatnya kamu pergi lagi, bawalah kopermu pulang, tapi tinggalkanlah hatimu disini seperti kuutus hatiku untuk pergi bersamamu kelak.
Karena saat pertama kali indera ini mengecapmu, itulah saat hati bersepakat untuk saling menjaga.

Kutunggu kau di kota ini, untuk ku bawa ke kotaku.

Love,
AndikaWinchester Saputra




Oleh: @chesterdee untuk @nonayukee
Diambil dari: http://wor-l-dplay.blogspot.com/


---



Itinerary

Right from the start
You were a thief
You stole my heart
And I your willing victim - P!nk

Dear Chester,

Suratmu memang diciptakan untuk aku baca berkali-kali, tak ada kata bosan untuk menikmati setiap kata yang kamu untai disana..

My dear, dari awal kita bersama, aku telah memasrahkan diri pada jarak, aku telah memasrahkan diri untuk ikut bermain dengan masa lalumu, dan saat membaca suratmu kemarin, tak akan aku biarkan lagi risauku mengganggu kita :)

Sekarang, mari kita bicarakan itinerary liburan kita di kotamu, kemana saja tempat yang harus kita kunjungi ?

Hari pertama, aku ingin mencicipi kuliner khas disana, dan mungkin sorenya menikmari sunset dari spot favoritmu.

Hari kedua, aku ingin menunggu sunrise, lalu aku ingin berbagi tawa denganmu di taman hiburan.

Hari ketiga, aku ingin berbagi peluk denganmu diantara kabut pegunungan, menikmati aroma perkebunan teh.

Hari keempat ? ah, aku tak mau membicarakannya. Aku tak bisa merancang perpisahan :’)

Chester, aku sudah tak sabar untuk segera menginjakkan kaki di medan perangmu, aku sudah tak sabar untuk menghabisi rindu yang selama ini kamu perangi sendiri di kotamu.

Much Love,

Your Sugar


Surat balasan dari @nonayukee untuk @chesterdee
Diambil dari: http://sebuahcatatan.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment