28 January 2013

Semua Gara - Gara #KuisNyepikIkram

Hae Kak Ikram.. Apa kabar? oh masih ganteng? alhamdulillah :)

Dulu entah berapa bulan yang lalu aku belum tau kak Ikram. semua berawal ketika kak @benzbara_ bilang di twit-twitnya kalo ada #KuisNyepikIkram. dan waktu itu hadiahnya pulsa 50ribu kalo gak salah. aku stalking timelinenya kok twitternya kok tweetnya lucu-lucu ya, yaudah aku klik tomblol follow :3 kemudian iseng aku ikutan, tapi gak menang cuma di RT </3

Hampir tiap hari ngikutin timelinenya Kak Ikram, aku tahu kalo kakak ternyata selain lakik banget juga sholeh, subhanallah :"> gak papa belum move on yang penting udah sholat, itu yang selalu kakak bilang :"> dan belakangan aku tau kalo kak ikram ternyata mahasiswa UNY, FIP Teknologi Pendidikan *followers kepo* yaampun ternyata selain sholeh juga calon bapak guru ya? :">

Oh iya aku bangga banget deh sama kak Ikram, berkat hestek #KembalikanNana, Nana langsung ditemuin, bener-bener deh kak Ikram ini subhanallah banget. Pasti tante Muzdalifah bangga banget sama kak ikram terus nanti diangkat anak (ง'̀o'́)ง

Terima kasih kak, selalu menghibung lewat tweet-tweet yang... yang... eng... ya tweet yang begitulah kak, susah jelasinnya. terakhir... semoga skripsinya cepet selese ya kak, biar kalo ada yang ngajak pacaran gak dijawab "maaf, aku sibuk skripsi"

Dari #PecintaIkramGarisKeras

oleh @prismafbm to @ikramarki
diambil dari http://prismafbm.blogspot.com

No comments:

Post a Comment