28 January 2013

Malarindu


Hai rum,

Sebenernya aku bingung ini mau nulis apaan.

Saking bingungnya aku lebih memilih liatin foto kamu daripada nulis.

Tapi entah kenapa tiba-tiba jemariku menulis sendiri.

Kamu cantik rum, cantik banget.

Gak ada kata lain selain cantik untuk mendiskripsikan kamu.

Senyum khasmu itu selalu menciptakan ribuan rindu yang menggebu.

Aku selalu memegang hatiku erat-erat  agar tidak terjatuh, tapi senyummu selalu bisa melemahkan genggamanku.

Aku tak kuat tanpamu.

Cinta ini adalah beban buatku.

Aku butuh kamu untuk memikulnya bersama.

Aku ingin kamu jadi pengaduk kopiku setiap pagi.

Aku ingin kamu menjadi mimpi yang nyata setaip tidurku.

Dan rum,

Aku butuh kamu untuk menjadi kekasih, bukan sekedar temen, temenku udah banyak banget

Udah ah, cukup ini aja suratku, eetapi ini lebih ke modus sih dari pada surat. hahahaha aku gak jago nulis sih soalnya.

Aku cuma berharap surat ini menjadi cupid yang melesatkan panah cinta ke dalam hati kita, kyukyu~

Oh iya, itu judulnya sengaja aku miripin sama tumblr kamu loh, gak punya ide soalnya hehehe

Oke cukup.

Maaf ya kalo tulisanku belepotan, ini nulisnya sambil dikerokin sama ibu

Salam hangat

Tupin


Oleh @kacangpilus kepada @aruuum__
Diambil dari http://kacangpilus.tumblr.com

No comments:

Post a Comment