28 January 2013

Get Well Soon

Dear Kak Lexie Xu,

Denger kabar Kak Lex sakit, rasanya aku pengin datengin Kak Lex sambil bawa G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung, dan Seungri di dalam parsel buah-buahan. Tapi, alih-alih ngelakuin itu, ngapalin nama-nama dan wajah personelnya aja, aku masih harus nyontek google. Dan tadinya sempet kepikiran mau rekam video lipsync lagu Fantastic Baby atau seenggaknya bikin voice note terus dikirim ke Kak Lex, tapi kemudian aku mikir lagi, kayaknya itu ide paling buruk yang bakal memperburuk kondisi Kak Lex.

Jadi, akhirnya aku kirim ucapan dan doa aja. Semoga Kak Lex cepet sembuh dan  bisa kembali beraktivitas seperti biasa, dan membuat hari-hariku dan hari-harimu kembali berwarna ^^ (doa yang lebih panjangnya cukup dalam hati aja ya).

Oh, ya. Tadi aku iseng-banget bikin ini. Semoga Kak Lex suka.
Bandung, 27 Januari 2013
-D-

Ditulis oleh : @daaduun untuk @lexiexu
Diambil dari  http://ininyadadun.wordpress.com

No comments:

Post a Comment