28 January 2013

Setengah Hati


Semalam kau datang menghampiriku, membawa setengah hatimu. Sementara setengahnya lagi ku rasa masih tertinggal disana, disamping kenangan. Entahlah, ku rasa semangatku perlahan mulai luntur. Hatiku perlahan berjalan membelakangimu. Ah, tapi aku sendiri belum terlalu yakin.
Dulu, langitku sempat memiliki dua bintang. Walaupun akhirnya aku memilih untuk hanya memandangimu. Kemudian kau sering datang dan pergi sesukamu, membiasakan aku dengan langit hitam kelam itu. Ya, aku memang mulai terbiasa. Awalnya aku pikir itu bagus, tapi sekarang hal ini berubah menjadi tanda tanya. Kenapa aku tak lagi gusar menunggumu? Kenapa aku tak lagi gencar mencarimu? Aku mulai merasa kehadiranmu tak lagi menerangi langitku. Bukan lagi seperti kilau permata di pasir hitam, melainkan sekedar titik putih. Apakah setengah hatiku mulai berlalu meninggalkanmu? Ah.. aku nggak taauuu..
Hari ini, mungkin aku masih berdiri ditempat itu. Menunggumu seperti biasanya..




Oleh @nrsfrn
Diambil dari http://ilrow.blogspot.com/2013/01/setengah-hati.html

No comments:

Post a Comment