28 January 2013

Bukan Surat Cinta


Teruntuk oom @tegil dan tante @ninanenen,

Aku gak tau kenapa aku mau nulis surat cinta ini untuk kalian berdua. Bener-bener absurd sekali.

Jadi hati aku itu tergugah untuk menulis surat ini ke kalian berdua karena aku merasa sedih, merasa iba, melihat kalian belum ada mendapatkan kiriman surat cinta dari @poscinta. Tadi sewaktu aku melihat-lihat linimasa kalian yang sepertinya, menurut pendapatku loh yah, kalian sangat mengharapkan dan menginginkan untuk mendaptkan surat cinta.

Aku bener-bener merasa sedih loh om, tante :(

Sampe sekarang saya masih belum ngerti kenapa saya mau nulis surat ini. Padahal saya gak follow kalian berdua loh. Tapi saya akuin kalau saya sering ngintip linimasa kalian berdua. Saya suka dengan ocehan-ocehan kalian. Keren. :)

Menurut saya tante nina adalah salah satu ibu keren jaman sekarang. Gak tau bener atau enggak tapi menurut saya tante nina memperlakukan dirinya sebagai sahabat Rama, itu sangat keren. Anak jadi bisa menceritakan segalanya tentang dirinya kepada orang tua ketimbang harus cerita ke orang lain. Eh, tapi bener gak sih yang aku bilang ini?? Maaf kalau saya salah. Maklum saya belum ngerti apa-apa tentang menjadi seorang ibu. Tadi waktu tante bilang baru dari monas dan harus menjelaskan setiap dorama yang ditanya, itu HEBAT tante. Jarang-jarang loh ad aorang tua yang bisa sabar menjawab pertanyaan-pertanyaan anak kecil yang gak ada habisnya.

Oom tegil…. Uang spp aku om ^_^

Aku gak tau dari mna aku bisa mengenal om tegil. Eh, belum kenal deng yah. Maksudnya tau twitternya. Kalo gak salah sih karena aku follow genna. Ya gitu deh…

Oom tegil salamin ke genna yah. Tolong tanyain genna gak pengen silahturahmi sama cewek Medan gitu? Bilang in juga ke Daus, ayam di rumah aku masih banyak populasinya. Ntar hari minggu mau dipotong. Salam buat bang ego juga. Sama artis ftv juga yah oom, bang piklih.

Udah aku cuma mau bilang itu aja sama oom tegil. Oh iyah deng ada satu lagi, tolong bilang in ke bang piklih kalo aku mau dong diajak jalan-jalan naik mobil barunya. :)

Hemm…berhubung aku ga tau lagi mau bilang apa. Jadi aku cukupin aja suratnya sampai di sini yah. Buat tante nina, baek-baek sama mamanya yah tante. Salam untuk Rama juga :). Untuk oom tegil, jangan sampe lupa pesen aku tadi yang di atas yah om.


p.s : selamat yah oom @tegil sama tante @ninanenen. Akhirnya kalian dapet surat cinta. :)


Ditulis oleh : @evatantri untuk oom @tegil sama tante @ninanenen
Diambil dari http://evatantri.blogspot.com

No comments:

Post a Comment