28 January 2013

Bisakah Kita Bertemu Kembali?


Dear you, F!

Hari ini hari minggu, minggu terakhir di bulan Januari. Minggu sore ini langit mendung tampak menghiasi Kota Bandung. Cuaca yang kadang tidak menentu, terkadang panas lalu tak lama kemudian turun hujan. Iya waktu seperti ini yang mengingatkanku padamu. Oh iya apa kabar kamu disana? Masih ingat padaku? Aku si perempuan berbaju pink yang sedang duduk menunggu teman di bangku minimarket di salah satu jalan di Kota Bandung. Apa kamu masih ingat padaku? Aku harap kamu tak lupa pertemuan pertama yang kala itu membuat aku cukup tampak canggung padamu. Aku berharap kamu dalam keadaan baik-baik saja ya. Ini surat pertamaku yang ku beranikan tulis untukmu loh hihihi 

Oh ya bagaimana pekerjaanmu? Nampaknya kamu sibuk ya setiap harinya. Aku cuma mau mengingatkan padamu, jangan sampai lupa telat makan siang ya, ya walaupun seberapa sibuknya kamu di kantor sana. Oh ya jangan lupa juga untuk sholat 5 waktu. Meskipun aku tahu kamu agak sedikit malas untuk sholat, tapi aku sebagai temanmu tak lupa untuk mengingatkan padamu agar sholat 5 waktu. Kamu tak perlu khawatir keadaanku disini seperti apa. Aku baik-baik saja tidak kekurangan sekalipun, bahkan aku sedang menikmati liburan akhir semester ganjil. Aku harap ini liburan yang berbeda yang ku nikmati saat ini. 

Oh ya beberapa kali aku sempat mampir ke minimarket di salah satu jalan di Kota Bandung itu. Nampaknya kamu sudah tidak pernah mampir untuk membeli coffee kesukaanmu disitu ya. Aku bahkan tidak pernah lupa saat kamu duduk di salah satu bangku disana. Iya memoriku terlalu baik untuk mengingatkan semua itu. Dimana pun kamu berada, aku selalu berharap kita bisa bertemu kembali , walaupun hanya minum coffee dan mengobrol-ngobrol sebagaimana waktu pertama kita bertemu. Oh ya sudah dulu ya, ini surat pertamaku yang ku tulis untukmu. Keesokan harinya, aku berjanji akan banyak menulis surat untukmu.


Salamku,

-Kikey-

Oleh @kikeyooo
Diambil dari http://keyforkikeey.tumblr.com

No comments:

Post a Comment