28 January 2013

Mantra Itu Bernama #him


Kepadamu Annysa Dwi Cahyani, “perempuan manisan’

minggu siang yang terik,
pada Januari 2013 yang hampir tua..
entah kenapa aku sangat ingin menulis untukmu hon,
ahhh„,
Aku baru bangun tidur tepatnya,
tiba-tiba aku merasa kangen pada sesuatu yang jauh,
tiba-tiba aku merasa sedih mengguyur dadaku.
seperti akan kehilangan sesuatu. 
tapi ntah..
aku pun tak ingin tahu.

hey perempuan manisan,
masih ingatkah kau bagaimana kita bisa sampai
kepada suatu ruang yang penuh dengar, yang penuh detak,
yang penuh dengan rasa yang sama?
mantra itu bernama #him,
awal mula kita bertemu di kotak DM
saat itu kau menyamber twitku yang berbunyi, “selamat pagi, #him”
dan kau menebak pria itu, 
lalu kita malah membahas seperti apa rupa #himku dan #himmu
sejak itu kita mulai ketagihan bercerita, 
berkeluh, tertawa, bahkan menangis bersama
semuanya terjadi begitu saja.

ah, memang dasar perempuan tukang curhat,
kita suka membicarakan apa saja,
mulai dari curhat sampai dada perih, 
sampai bergosip tentang hal yang tidak kita sukai bersama,
kadang kita malah menambahkan istilah-istilah aneh
dan sengaja menyinyirkannya di time line
hahaha…
mengingat itu membuatku tertawa sendiri
kita seperti dua anak kecil yang selalu menjadi satu tim,
saling mendukung apa yang disuka dan tidak disuka.

hon,
sesungguhnya saat berbagi 
aku sudah mendapat kekuatan,
mungkin bernama engkau atau pun airmata
dan aku mau kita terus seperti ini,
engkau tetap menjadi secarik alamat
yang selalu kutuju 
kemana pun aku ingin berlari.

dan jika takdir berbaik hati,
aku sangat ingin berada pada hari itu,
ketika pertama kali kita bertukar senyum
pada jarak pandang yang begitu dekat,
dan berbagi pelukan,
yang pernah menjelma sebagai puisi-puisi
yang sering kita tuliskan.

hon,
terima kasih untuk tetap seperti ini,
menjadi ‘dirimu’
yang menerimaku tanpa syarat..
dan menganggapku sebagai seorang sahabat.
ribuan kata takkan pernah cukup 
menuliskan betapa beruntungnya
aku pernah mengenalmu.

hon,
semoga kau menjaga dengan baik hatimu
juga cemburu yang menjadi ciri khasmu (hahaha)
bahagia selalu ya bersama #himmu

last but not least,
I do love you, darl..
I always do..

with love,
Ecci


Ditulis oleh : @ciyecci untuk @marsshmalloow
Diambil dari http://berandamusim.tumblr.com

No comments:

Post a Comment