28 January 2013

Kepada Setan


Dear Setan.

Surat ini tanpa pengirim, aku harap kau tak tau siapa pengirim surat ini. Aku tidak meragukan kemampuanmu, aku percaya kemampuan diriku, menyembunyikan diri darimu.

Kau kenal aku? Pernah melihatku? Kurasa tidak. Kurasa kau tidak perduli. Aku fans beratmu. Aku sudah lama memperhatikanmu, aku sudah lama ingin menyuratimu, aku juga ingin kau mengenalku.

Aku iri akan cintamu  pada Tuhan, bisakah kau mengajarkanku, bagaimana kau mencintai dengan begitu pongahnya. Akupun ingin melakukan hal yang sama, aku ingin mencintai Tuhan dengan sombong sepertimu.

Tapi tolong jangan beri tahu Ia, bahwa kau menerima surat ini, aku tak ingin Dia tau, dari mana aku berguru. Aku takut Dia tidak membalas cintaku jika ia tahu aku belajar darimu.

Hormatku.

- perempuan di balik ruang ibadah -


oleh: @ulansabit
Diambil dari http://punyaulan.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment