28 January 2013

EPAAAA, EPAAA (TERIAK-TERIAK RUSUH)


Dear Eva yang selalu mencak-mencak tiap di panggil Epa,

Epa inget tidak pertama kali kamu masuk kantor Orange itu. Cewek banget, feminim banget, rambut panjang, anting panjang, bibir merona. Cuma bertahan seminggu atau 3 hari kamu berdandan seperti itu. Sisa hari-hari berikutnya, kamu kembali jadi Epa yang tomboy suka-suka. Dan semakin terlihat jantan dengan rokok Malboro yang selalu kamu hisap digudang kantor.Cadas!

Pertemanan kita itu lucu tidak terlalu dekat, tapi selalu ada. Jarang cerita-cerita tapi selalu tau kabar atau cerita masing-masing. Aku mau bilang, kalau aku dukung keputusan kamu buat putus sama mantan yang menahun itu. Entahlah dari pertama ketemu rasanya gak sreg aja.

Pertemanan yang on, off ini terus berlangsung sampai sekarang. Inget moment jam 5 subuh aku tiba-tiba menangis kesakitan dan kamu ada disitu, hadir tanpa banyak berkomentar tapi kamu ada. Tiba-tiba kamu ciptakan cerpen yang dengan percaya dirinya aku yakin itu cerpen untukku. Kamu buat dia membusuk aah puas rasanya. Makasih ya.

Kisah cintamu pun tak kalah meriah, dan kamu terlihat jagoan melewati semuanya. Sampai akhirnya sekarang sudah ada lagi yang mengisi hari-hari kamu. Si Pangeran puitis dari pantai Pangandaran hehehe. Ciee Epa ciee.

Mengenai Tulisanpun kamu keren, dari tulisan-tulisan yang dark dan sadis melulu. Sangat tidak matching sama background Blog kamu yang merah muda merona. Sekarang sudah berkembang jadi macam-macam rupanya. Aku suka, sering baca-baca dan tetep masih tidak suka nama blog kamu. Tiap buka blog selalu dalam hati comment “haduh tulisan keren begini nama blognya sih, http://3v4s-mind.blogspot.com/. Alay dah”

Belakangan ini intensitas aku bikin riweuh hidup kamu lebih tinggi. Maklum lagi belajar nulis dan mencoba ikut #30HariMenulisSuratCinta. Jadilah sebentar-sebentar nelepon dan banyak tanya-tanya heheh maaf ya pa. Terima kasih untuk banyak masukan dan informasi-informasi tentang macam-macam aktivitas menulis yang bikin aku banyak belajar. Ternyata menulis bukan hanya sekedar minat tetapi juga salah satu caraku untuk Healing.

Terus-terus, aduh aku sudah terlalu banyak memuji dan tiba-tiba bbm dari kamu masuk “lagi dimana? Sama siapa? Ngapain? *posesif* . Mari diakhiri saja surat ini, dan kita bertemu. Sebelum terlalu banyak pujian yang terlontar. Saling memuji bukanlah cara kita berteman. Sebentar lagi kita ketemu sesuai janjiku. Cappuchino kesukaanmu akan kamu dapatkan cuma-cuma hari ini. See you soon

Cheer’s
Wulan Kece :p

Oleh @nengwulwul kepada @ch_evaliana
Diambil dari http://jurnalnengwulwul.tumblr.com

No comments:

Post a Comment