28 January 2013

Dari Orang Yang Menunggu Balasan Suratmu


Hai kamu, yg kemaren dapet surat kaleng 2 dari aku  edisi kemaren dan minggu sebelumnya. Makasih ya udah di sempetin baca. Oh iya, kamu nggak tau ya kalau surat kaleng itu dari aku? Kamu ngak ngerasa ya? Ya ampuuunn… Padahal aku berharap banget loh kamu ngeh sama surat itu. Ngeh kalau surat itu dari aku.

Kamu baca surat yg ke-2 kan? Aku yg pribadi takutan gini ngeberaniin diri buat nembak kamu disana. Iya, aku ngelawan takut dan gugupku selama ini ke kamu perihal ketidakberanian aku atas rasa ku. Aku berharap banget kamu bisa bales surat itu. Minta tolong sama tukang pos kek kirimin balesan kamu perihal jawaban tawaran aku ke email orang yg kirim surat untuk mu itu (re: aku), setidaknya. Kamu bener gak mau jawab tawaran aku itu? Aku berharap banget loh kamu bisa jawab surat itu 


Tertanda,
orang yg mengirim surat kaleng untukmu


Ditulis oleh : @ellyaanggrainii
Diambil dari http://ellyaanggraini.blog.com

No comments:

Post a Comment