28 January 2013

Sebenarnya Apa Maumu?


Kepada kamu yang membuat suasana hatiku hari ini berantakan,

Entah harus kumulai dari mana. Semakin ke sini aku semakin tidak mengerti denganmu. Sebenarnya kamu kenapa? Apakah aku telah berbuat salah? Kenapa tidak kau katakan saja? Lalu semuanya selesai. Sulitkah mengatakan keadaan yang sebenarnya?

Kenapa sekarang sering mengabaikan pesanku? Kamu mau pergi dari hidupku? Tolong katakan, sebenarnya apa maumu? Kamu bilang, kamu sayang aku. Terus sekarang mau pergi begitu saja dari hidupku? Ataukah ada perempuan lain yang kini kau cintai. Ah, aku hanya ingin kamu mengatakannya. Aku tidak akan marah. Tapi jangan membuatku berpikir seperti ini.

Kepada kamu yang membuat aku bingung,

Huu.., dasar Gemini. Pokoknya aku tidak mau lagi kamu cuekin. Aku kan tidak pernah cuekin kamu. Kamu sadar tidak sih, aku tidak mau kehilangan kamu. Setelah baca ini, kamu jangan lupa makan malam ya. Jangan telat. Pulangnya nanti jangan malam-malam. Jangan mampir kemana-mana.

Awas, kalau kamu bikin aku mikir lagi. Nanti aku bikinin kamu surat cinta lagi. Mau? 

Oleh @hauranazhifa
Diambil dari http://hauranazhifa.blogspot.com

No comments:

Post a Comment