28 January 2013

Kak Vuje yang Kece

Kubiarkan orang lain menganggapku gila.

Padahal mereka saja yang tak bisa melihatnya.

Cinta cinta tanpa batas. (Cinta tanpa batas - The Vuje)


Benar, Kak, itu lagu yang kau nyanyikan bersama saudara-saudaramu. Suaramu keren, dan lagu tadi adalah soundtrack of my life sekitar setengah tahun lalu. Singkat kata sempat ada drama dan lagu Cinta Tanpa Batas tadi menjadi suara pemberontakan dari dalam diriku untuk memperjuangkan cinta yang kuanggap benar. Ya, biarkan saja mata mereka mau memandang seperti apa dan persepsi mereka bagaimana. Seburuk apapun itu, silahkan. Yang penting kami sebagai pelakunya menjalani dengan bahagia. Sangat bahagia. Mereka hanya belum bisa melihat binar yang terpancar dari mata kami berdua. Itu urusan mereka. Dan dari mana lagi saya bisa mendapatkan ilham seperti itu kalau bukan dari bait-bait nada merdu yang keluar dari pita suara Kakak? Itulah fase pertama saya “mengenal”mu.

Fase kedua (sebenarnya ada fase satu setengah. Tapi, ah sudahlah itu kita lewatkan saja) adalah 14 hari yang lalu saat saya memutuskan untuk mengikuti program #30HariMenulisSuratCinta. Awalnya saya sangsi, karena tidak yakin bisa menulis secara konsisten selama 30 hari. Lalu saat kulihat tukang pos saya itu kamu, jadilah saya menulis surat pada hari pertama, dan kedua, dan ketiga, sampai hari ini. Perkenalkan aku adalah yang (hampir) setiap hari memenuhi tab mention-mu dengan surat-surat cinta yang tak bisa kusampaikan sendiri.

Kakak Pos Cintaku,

kamu sangat perhatian sekali pada surat-surat yang masuk ke kotak suratmu. Satu-satu kau baca dengan seksama. Dan luar biasa sekali rasanya saat kau mengirim ulang surat kami dengan tambahan komentar-komentar yang membangun darimu. Membuat kami semangat menulis lebih baik lagi di hari berikutnya, dan menanti komentar apa yang akan kau berikan tentunya. So thoughtful. Bosse pasti bangga mempunyai pengantar surat bersuara, berwajah, dan berhati indah sepertimu.

Kak Ika,

masih ada setengah bulan lagi masa tugasmu menjadi pengantar surat sarat curhat bagi kami-kami ini. Semangat dan selalu tempelkan senyum perangko di hari-harimu ya, Kak. Dan terima kasih Kak, kamu adalah alasan kami (saya khususnya) untuk terus menulis.

Salam kenal,

@tfnyaprdht

image

KAKAK MEMANG LEBIH BAGUS DARI HIT!



oleh @tfnyaprdht untuk @ikavuje
diambil dari http://breakfastattifanys.tumblr.com

No comments:

Post a Comment