28 January 2013

Surat #DuaHati @NiaNoor dan @_Romulus


Tanya Sendiri

Kepada S,

Kalau rinduku kau dustakan, aku bisa apa selain merelakan?
Kalau kesetiaanku kau pertanyakan, aku bisa apa selain tertawa?
Kalau perasaanku kau ragukan, aku bisa apa selain membuktikan?
Kalau bukti cintaku kamu tertawakan, aku bisa apa selain mempertahankan?
Kalau aku kau abaikan, biarkan aku tetap bertahan meski terasa melelahkan dan menduakan menjadi pilihan yang melegakan.
Tapi,
Berjanjilah demi Tuhan, jangan pernah mencoba melepaskan.

Sebab aku mengikatmu dengan nadiku, maka jika ikat kau lepaskan, justru aku yang merasa nyeri..

yours,
N


Oleh: @NiaNoor untuk  @_Romulus


---

Stop


Surat ini dibuat dengan kejujuran dari dalam hati. Jika kau mulai merasa tidak nyaman membacanya, segera tutup halaman ini.

Kepada N,
Ada jutaan bintang di langit, beberapa diantara mereka membentuk rasi bintang.
Seperti nelayan di tengah lautan pada malam hari, kau adalah rasi bintang.
Aku hilang tanpamu.
Stop, berhenti mengelak. Ya, kamu. Kamu adalah milikku yang takkan ingin kulepas. Kamu adalah manusia pertama yang terpikir saat aku mendengarkan lagu Hingga Ujung Waktu.
Stop, jangan menyangkal. Apapun yang akan datang di kemudian hari, aku tak ingin menyerah mencintaimu.
Aku milikmu.

I may not have the softest touch
I may not say the words as such
And though I may not look like much
But I'm yours. (Daniel J. O'Donoghue)


Surat balasan @_Romulus untuk @NiaNoor
Diambil dari: http://ksatriasemesta.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment