28 January 2013

Dear ESA Untirta

Dear my lovely English Students Associaton :*

Hallo semuanyaaaa, gue mau nulis surat cinta nih buat kalian, buat para mahasiswa pendidikan bahasa inggris Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang tergabung di ESA.  Jadi kalian, yang sempet buka twitter atau facebook, harus sempetin baca surat ini. Harus!

Kenapa gue nulis surat ini? Karna.. ya karna I love Us. Kenapa Us? Karena gue sangat mencintai ESA yang ada guenya hehe.. ESA ini salah satu keluarga gue yang amat gue sayangi dengan sepenuh jiwa raga, disini juga gue belajar banyak hal tentang organisasi yang sebelumnya sama sekali belum pernah gue sentuh. And then.. pertama tama gue mau ngucapin banyak banyak terimakasih nih buat Bapak Azy yang udah berhasil mempegaruhi gue buat ikut LBT waktu itu, keknya tanpa bapak saya nggak bakal kecemplung sejauh ini didunia organisasi. Aaaak aku berhutang banyak padamu. Lalu, senior senior gue yang sudah gue nobatkan jadi the real pahlawan tanpa tanda jasa, aku cinta kamu a Ubay.. nikahi akuuuuwuuw .. oke maaf, salah fokus.

Di ESA ini, gue juga nemuin temen-temen se-divisi yang super duper extra keren! Yap, Talent and Interest Divison. I love you all, terimakasih sudah membuat ESA CARNIVAL spektakuler *peluk satu-satu* tetep jadi team hore ESA ya guys J

2 tahun jadi pengurus di orgnisasi ini, ilmu yang didapet luar biasa hebat. Disini kita belajar bareng ngurusin sesuatu, ngurusin acara, ngurusin masalah yang nggak pernah ada habisnya J  tapi justru dengan semua itu, gue jadi makin percaya kalo kalian ini hadir buat mewarnai hidup gue. Kalo nggak ikut ESA mungkin gue udah jadi kupu-kupu. Terimakasih ESA.

Bulan ini, gue resmi udah nggak jadi pengurus di ESA lagi. Tapi gue masih jadi bagian dari kalian kan? Maafin kalo sering banget gue bikin salah, ngomel sana-sini. Semoga, ESA dikedepannya yang tanpa gue bisa lebih baik. Buat MNB, bikin acara kita lebih dari spektakuler  ya. Gue cinta banget sama English Student Associaton  <3

oleh @sintaokt untuk @ESAUntirta
diambil dari  - http://sintaoktaviana.tumblr.com

No comments:

Post a Comment