23 January 2013

Westlife, I miss you !!

Day 9th, special to you that the songs are still remembered until this day…

Hello… uncle Nicky, uncle Mark, uncle Kian, and uncle Shane. Excuse meeeee!! Can I introduce my self? Oke, my name is Sinta, and I very very very loveeeee your songs. Its so sweeeettt, and make me calm. Hahaha, seriously, it’s true. When I listen to your songs, I feel that I stand on some beautiful place.


Jadi gini lho om, jadi saya lagi ikutan proyek nulis #30HariMenulisSuratCinta. Nah hari ini jadwalnya nulis pake tema, dan temanya itu tentang selebritis. Awalnya saya bingung banget mau nulis tentang siapa, saya nggak punya idola selebritis, kalaupun nge-fans juga nggak begitu fanatik. Tapi, in a night when I listened to your songs, akhirnya saya punya ide buat nulis surat buat kalian. Enjoy it ya!

Hey om, it’s true ya! Beneran deh, saya nggak bohong. Lagu-lagu kalian itu emang romantiiiiiiiiisss banget, ya walaupun ada yang sedikit galau sih. Tapi never mind lah, totally nice kok! Semua lagu kalian saya sukaaaaaa bangeeettt. Saking sukanya nih, sampe-sampe di ponsel saya hampir semua lagunya adalah lagu-lagunya the best best best WESTLIFE! Lagu-lagu selain Westlife bisa dihitung jari lah, jari tangan plus jari kaki maksudnya…

Ini nih, salah satu lagu om-om Westlife yang menurut saya so sweeeeettt bangeeettt..
(http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=tRmPuDTgyHE)
 

I don’t wanna feel the way that I do, I just wanna be right here with you. I don’t wanna see, see us apart, I just wanna say it straight from my heart, I miss you… (Miss You)
Oh iya, saya itu suka sama lagu kalian sejak kelas 1 SMA, ya walaupun sejak SD udah sering denger lagu kalian, tapi waktu SD belum suka-suka banget, kenapa? Karena terkontaminasi sama lagu-lagu yang ada di kartun-kartun tiap hari Minggu tuh, kayak Doraemon, Ninja Hatori, Chibi Maruko Chan, Detective Conan, Upin Ipin juga loh! Eh, nggak, salah. Pas jaman saya mana ada kartun Upin Ipin. Ehehehe, I’m kidding!

Sebenernya saya nggak rela banget sih kalian udah bubar, trus nggak ada lagi dong lagu-lagu so sweet nya? Pas denger kabar kalo kalian bubar, rasanyaaaaa, sediiihhh bangettt *beneran lho ini*. Ya emang sih kalian udah mulai berumur, tapi kan itu harusnya nggak membuat kalian bubar gitu. Ah, sudahlah, yang lalu biarlah berlalu. Lagian udah bener-bener bubar dan nggak mungkin bersatu lagi kan?

Do you know, uncle? Bahkan sampai sekarang saya masih nyari-nyari poster kalian. Susaaaahhh bangeeeeettt! Harus cari di mana? >.<

Someday kalo sempet buatin lagu buat saya dong. I mean make a song for me, ya uncle, if you don’t mind. Oh ya, I’m sorry if I call you ‘uncle’, because I don’t know what to call you. Hehehe

Ya udah deh, segini dulu surat dari saya. Kayaknya kalaupun surat ini diterusin om-om Westlife juga nggak bakalan ngerti, nggak ngerti bahasa saya. Ya kalo emang om-om Westlife emang mau bener-bener baca surat ini bakalan saya translate ke bahasa kalian deeehh

Salam rindu,
Dari pecinta lagu-lagu kalian yang sampai sekarang masih bingung untuk membedakan Nicky, Mark, Kian, Shane :D

ps: biarin deh saya dibilang jadul karena sampai sekarang masih sukaaaakk-bangeettt sama lagu-lagunya Westlife. Pokoknya, lagu-lagu kalian itu the best songs ever ever ever  lah! :3



oleh @sintrooong untuk @westlife
diambil dari http://agustinasss.blogspot.com

No comments:

Post a Comment