23 January 2013

Buat Kakak Imut Idolaku

Dear Kakak @GePamungkas yang imut imut..

Waktu tau surat cinta nya harus ditujuin buat idola, aku langsung tau harus nulis ini kemana. Iya aku sukaaaaaa banget sama kakak. Aku ngikutin mulai kakak audisi sampai menang dan sampai sekarang.

Kakak tuh lucu. Imut banget deh! Dulu mamanya ngidam apa sih kak? Trus biasanya orang ganteng ga bisa lucu, kakak kok bisa lucu sih? Sempurna gitu deh.

Masih inget waktu kakak bahas cara nentuin Neil Amstrong jadi astronot pertama yang mendarat di bulan. Trus juga beda cowok biasa sama cowo brengsek pas kenalan sama.cewe. Itu bit bit favorit aku. Duh. Aku kebanyakan muji ya.. Gapapa deh.

Semoga kak Ge makin sukses. Tour stand up nya lancar. 31 maret jadwal ke malang ya kak? Aku tunggu ya kakak super imut idolaku.


Sarah.


oleh @sazaleaa untuk @GePamungkas
diambil dari http://bloomymonday.tumblr.com

No comments:

Post a Comment