23 January 2013

DUO MAUTNYA AKU


Teruntuk Kak @adit_insomnia dan Kak @suryainsomnia,


Selebritis hatinya aku :’) <3

Jadi sudah berapa tahun kita nggak ketemu? Sudah berapa lama kita nggak saling bbm-an? Sudah berapa lama kita nggak saling tegur sapa? AKU KANGEN KALIAN, KAK. AKU KANGEN! :”)

Apa kabar kehidupan yang sepertinya sudah jauh berbeda dari terakhir kali kita bertatap mata? Apa kabar pekerjaan yang sepertinya semakin hari semakin cemerlang? Apa kabar hati yang sepertinya perlu dijadikan bahan obrolan paling seru di tahun yang baru ini?

Satu hal yang aku pengen untuk kalian ketahui, doa memang bukan untuk diumbar-umbar, tapi percayalah, kalian masih menjadi salah dua yang akan aku ingat dengan benar. Percayalah, bahwa sampai kapanpun, semangat dan harapan yang baik ialah untuk kalian. Ketahuilah, bahwa paling tidak ada seseorang yang benar-benar menyayangi kalian, meski tidak tahu dengan pasti bagaimana caranya menyayangi dengan tepat.

Apapun kesibukan kalian, dengan cara apapun kalian ingin menggapai impian, seberat apapun hambatan yang telah menunggu di depan, tolong jaga kesehatan kalian baik-baik. Jangan terlalu kecapekan, jangan lupa minum vitamin, jaga pola makan, dan istirahat yang teratur.

Suatu saat nanti yang entah kapan, berjanjilah kita akan ketemu ya, Kak. Untuk membicarakan banyak hal, untuk bercanda-canda, untuk berkumpul kayak waktu dulu lagi. Semoga bahagia selalu ya, kalian. Di manapun kalian berada.

Dari yang begitu menyayangi kalian dari lubuk hati paling dalam,
@estipilami


Ditulis oleh : @estipilami untuk @adit_insomnia & @suryainsomnia
Diambil dari http://estipilami.tumblr.com

No comments:

Post a Comment