23 January 2013

Sheila Gank!


Bandung, 22 Januari 2013

Kepada @sheilaon7. Cc: @Duta507 @adamsubarkah @Erosscandra @BrianSO7

Saya mencintai kalian dan karya kalian sejak saya berumur 11 tahun. Sejak Kita adalah Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki yang terangkum menjadi Sebuah Kisah Klasik dan akan kuingat Hingga Ujung Waktu. Mendengar musikmu, saya tersadar saya bisa Melompat Lebih Tinggi seperti para Pejantan Tangguh seperti kalian.

Sekali Lagi, maaf jika surat ini Terlalu Singkat. Semoga tak ada Yang Terlewatkan, ya.

Terima kasih atas musiknya, liriknya, alunan suara yang bersatu dengan gitar, bass, dan drum yang menjadi kombinasi yang luar biasa buat  saya. Semoga kelak akan ada Perfect Time untuk kita bertemu lagi.


Sampai jumpa,

Saya.


Oleh @missraincoat untuk @sheilaon7 @Duta507 @adamsubarkah @Erosscandra @BrianSO7
Diambil dari spidolungu.tumblr.com

No comments:

Post a Comment