23 January 2013

I’m Petralovers


Pertama kali mendengar suaramu lewat single pertamamu aku langsung jatuh cinta. Bagaimana mungkin Tuhan menciptakan makhluk yang begitu sempurna sepertimu, sedang hanya Tuhan lah yang Maha Sempurna.

Perpaduanmu menyenandungkan lirik-lirik romantis dan permainan gitarmu yang apik membuatku langsung menyebut diriku adalah fans nomer 1 kamu. Lagumu yang setiap hari kuputar di handphoneku membuat aku merasa lebih dekat dan lebih mengenalmu. Padahal siapa aku? Aku mungkin hanya sepersekian dari sebegitu banyak penggemarmu.

Petra Joshua Sihombing. Atau lebih dikenal kebanyakan orang dengan Petra Sihombing. Semua yang ada pada diri Abang aku suka. Suaramu, permainan gitarmu, terlebih lagi paras gantengmu, Bang. Aku mengagumimu sejak pertama kamu membawakan lagu Cinta Tak Kemana-Mana sampai lagu terbaru yang berjudul Pilih Saja Aku. Sejak suaramu terdengar di radio sampai video clipmu diputar berulang-ulang di televisi. Sejak Abang hanya menyanyi saja, sampai main di sebuah film layar lebar. Sejak Abang belum punya pacar sampai sekarang sudah punya pacar.

Ah, pokoknya akulah Petralovers yang selalu update info tentang Abang. Wajarlah Bang, siapa sih perempuan yang tidak begitu menyukaimu dengan semua bakat yang kamu punya. Aku hanya salah satunya pasti.

Abang pasti terlalu sibuk untuk sekedar membaca surat dariku ini, tak mengapa Bang. Aku sudah biasa kau sibukkan dengan seabrek kegiatan menyanyimu Bang. Terbukti dengan beberapa kali mentionku yang tak pernah dibalas di twitter Abang @petra_sihombing. Tapi, aku tetap padamu Bang. Hihiihi. 

Mengenai pacar baru Abang yang sering mention-mentionan di twitter, bolehlah sekali waktu kamu tunjukkan bagaimana bahagianya kalian lewat foto yang mungkin dapat dibagikan pada kami Petralovers. Cemburu memang sudah pasti aku akui, Bang. Kenapa tak denganku saja, Bang. Pilih saja aku. Aduh, kalau ini sih lirik lagu kamu ya Bang, kok aku bisa ngaco seperti ini. Ah, sudahlah Bang. Semakin lama kutulis surat ini padamu, semakin mengabur saja pikiranku tentang kamu.

Semoga selalu dalam lindungan Tuhan dengan karir yang semakin cemerlang, dengan bakat yang semakin terasah. Dan dengan kemampuan yang semakin berlebih untuk terus mengibur kami Petralovers di industri hiburan Indonesia.

Horas Bang!

Your Petralovers



Ditulis oleh : @enhanhanha untuk @petra_sihombing
Diambil dari http://ernamardjono.tumblr.com

No comments:

Post a Comment