23 January 2013

Dalam Namaku Terselip Namamu


Dear you @_VinoGBastian , 

kamu disebrang Jakarta yang telah resmi menjadi milik @Marshatimothy2 pada tanggal 20 Oktober 2012. Aku relakan dengan amat sangat. Hehe…

Enaknya panggil apa ya? Bang Vino deh. Bang apa kabar hari ini? *pertanyaan klise* pasti lagi sibuk promote @MikaTheMovie ya? Kapan mampir kecirebon buat notbar bang? *ah sepertinya abang tidak mungkin datang kesini* Bang, maaf yah jujur gue belum sempat nonton film Mika yang super waw heboh itu, baru liat thrillernya. Hehe… Dan ternya setahun lalu gue sempet baca novelnya sampe mewek bang, pasti kalo nonton filmnya mewek lebih menjadi.

Duh udah ngoceh banyak tapi belum kenalan yah? Ok baiklah, Kenalin gue salah satu @VGB _Friends, nama gue Dini bang. Tapi dibelakang ada embel-embel MAY-VI :D Nama Mayvi ada sejarahnya loh bang. Sejak SMA gue kan fans bang tuh sama loe bang, dan temen-temen gue pada punya nama lucu gitu, yaitu nama gabungan antara fans dan idolanya. Nah jadilah MAY-VI yang artinya MELISA & VINO. Melisa itu nama panjang gue, dan gue ganti jadi May, soalnya gue lahir dibulan May. Jadi begitulah sejarah nama MAYVI. Dan loe tau bang, temen-temen SMA gue semenjak tercipta nama MAYVI itu jadi manggilnya MAYVI, MAY, kebanyakan si cuma panggi V - tanpa embel-embel apaun, sampai detik ini, udah hampi 3 tahun lulus SMA mereka masih tetep panggil gue kek gitu bahkan nyokapnya sobat gue pun ikutan manggil gue MAYVI, kayanya hampir nggak ada yang panggil gue DINI, paling cuma temen kuliah. Konyol nggak si bang? Tapi gue bangga loh, soalnya menurut gue itu salah satu penghargaan gue buat loe bang, dan rencananya nih ntar anak cewek gue mau dikasih Nama MAYVI :D tapi loe juga boleh deh bang kalo punya anak kasih nama MAYVI *OK ini nggak mungkin* begitulah kira-kira sejarahnya.

Bang, dari sekian film yang pernah dibintangi sama loe jujur nih yah gue paling suka STORY OF USE. Amazing! Kata-katanya nyeeeess… Salamin buat kakak kece yang beruntung itu yang sekarang udah jadi istri loe bang. Ikut bahagia atas kalian, semoga jadi keluarga yang Mawadah, Sakinah, dan Warohman. Amin, dan semesta mendukung :))

Bang ini surat pertama gue buat loe, dibaca yah. Walau agak sedikit panjang dan bertele-tele tapi gue berharap pake banget loe punya waktu luang buat bacanya. Thanks ya bang kalo sempet, oh iya terimakasih pake banget karena udah suka nyempetin ngebales mention gue :) gue Fave semua tuh bang.
Ohiya surat ini ditulis dalam rangka #30HariMenulisSuratCinta dan tepat pada tanggal 22 Januari temanya serempak nulis surat cinta buat selebritis dan gue pilih VINO GIOVANNI BASTIAN.
Sekian dulu surat dari gue ya bang, kurang dan lebihnya mohon maaf, sebelum dan sesudahnya gue ucapkan TERIMAKASIH. Resmi banget ya gue? Hehe…


Salam Rock and Roll :)) and with Love @dhiny_mayvi


Ditulis oleh : @dhiny_mayvi untuk @_VinoGBastian
Diambil dari http://dhinymayvi.tumblr.com

No comments:

Post a Comment