23 January 2013

Artis itu Kakak Almamater SMAN1C

Dear, Vicky Veranita Yudhasoka Shu aka Vicky Shu.

Surat ini adalah bentuk pertanyaan terpendamku ketika kakak mengunjungi SMA N 1 Cilacap. Pada saat itu, aku tidak masuk sekolah karena sedang sakit. Padahal ingin sekali aku bisa menanyakan beberapa hal dan berfoto bersama kakak.

Beberapa hal yang ingin aku tanyakan diantaranya adalah :
 
Kalau kakak di TV kenapa jarang ngomong ngapak bahasa asal Cilacap? Padahal aku seneng banget liat salah satu talk show dimana disitu kakak disuruh host-nya untuk ngomong ngapak. Kecantikan kakak ngga luntur sedikitpun walaupun ngomong ngapak kok. Uhm..gimana kalo surat ini aku buat ngapak juga? Sekalian bikin kakak kangen kota kecil nan indah kita, Cilacap Bercahaya. Yawis, aku arep ngapak-ngapak bae ya? :)

Nang reality show Mel’s Update, kakak.. Aah, udahlah aku jadi mikir dulu ngetiknya kan kesuen hehe. Di reality show itu kakak ditelpon sama orang Cilacap, kata host-nya penelpon itu mantan kakak. Beneran? Yang namanya Alfon itu? Yaelah, maaf kak, aku memang kepo banget. Nah, suatu hari aku beli bakso. Ternyata tukang bakso itu langganan kak Alfon mantan kakak, terus dia cerita sedikit tentang mantan kakak ke aku. Sekarang kak Alfon udah jadi direktur salah satu perusahaan yang dulu dipegang ayahnya. Dan, coba tebak? Dia belum nikah, kak. FYI aja sih. Siapa tau kakak mau balikan hehehe. 

Dulu waktu kakak masih jadi murud SMA N 1 Cilacap kata bu Bet, guru seni musik. Kakak masih inget kan? Bu Bet bilang, kakak yang dulu sama sekarang beda jauh. Tapi dari dulu kakak emang selalu pengin eksis di sekolah. Sama dong kita, kak. Aku eksis lewat MPK, dulu kakak ikut organisasi apa? O ya, aku malah menjauh dari topik bu Bet. Kakak dulu ikut paduan suara terus seringnya ke kamar mandi. Bukan, bukan beser tapi cuma ngaca doang. Ini sama banget kaya kebiasaanku loh, kak. Jangan-jangan 10 tahun lagi aku juga jadi artis sama kaya kakak? Aduh, alhamdulillah banget deh.. kakak dulu dijurusan IPS kan? Nah, yang ini beda, aku jurusan IPA. Tapi cerewet dan jiwa asliku ada di IPS. Cuma ngga tau kenapa otaknya mau ngitung fisika dan teman-temannya. Oke, abaikan tentang aku.

Kakak tau ngga? Muka sama badan kakak itu bagus banget. Sumpah! Kalau aku jadi cowok aku pasti naksir berat sama kakak. Sayang aku cewek, jadi aku cuma terobsesi punya muka dan badan mulus, seksi, putih kaya kakak. Resepnya apa sih, kak? Bagi-bagi dong hehe. Kita kan sesama pernah sekolah di SMAN1C. Kalo mau bagi resep lewat DM aja ya? Lah, pede banget memang aku. Belum pasti blog ini dibaca kakak.

Kakak kapan main ke Cilacap lagi? kalo main nginepnya dimana? Aku pengin ketemu terus foto bareng. O ya, waktu kapan gitu. Udah lama sih, aku pernah ketemu ayah tiri kakak di LP. Maaf, kalo kakak ngga suka aku ngomongin dia, aku alihkan aja topik ini. Pokoknya kalo kakak ke Cilacap, jangan lupa di share di twitter ya? Oke?

Sekian surat ngga berbobot ini aku buat. Terima kasih kalo kakak beneran baca.

Cilacap, 22 Januari 2013, di kamarku


Sesama almamater SMAN1C, Sekar Ayu L.


oleh @sekarrlaras untuk @VickyShu
diambil dari http://wanitasetengahedan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment