23 January 2013

Dear, Liam Payne.

Kepada Liam Payne, cinta di ujung Inggris sana.

          Aku cinta kamu. Aku cinta kamu. Aku cinta kamu. Kapan kamu ke Indonesia? Karena aku pasti akan datang menonton kamu. Sampai hari ini sih masih menabung, tapi tabungan itu khusus aku isi supaya aku bisa membeli selembar kertas yang bisa membuat aku bertemu kamu. 

          Ngomong-ngomong aku sudah belajar sedikit aksen bahasa Inggris supaya setiap nonton kamu aku gak perlu lagi pake translate. Sok tau ya aku? Abis aku cinta sama kamu. Supaya sewaktu kamu datang ke sini juga aku ngerti kamu ngomong apa. Aku juga sudah follow kamu, kalau mau folback silakan aja ya. Username-ku yang anjanif.

          Aku suka banget sama botaknya kamu. Ih, gemesin tau nggak. Lesung pipi kamu, bibir merah kamu dan yang paling aku suka cara ngomong kamu. Aksen Inggris kamu seksi banget! Pokoknya aku cinta kamu. Semoga kamu dan teman-teman gengmu nyempetin datang ke sini ya karena aku penngen banget ngeliat kamu. Pengen nyanyi-nyanyi sambil teriak sama kamu. Pokoknya aku suka semuanya tentang kamu. Kalau tanganku sampai, aku pengen banget narik kamu terus aku ciumin pipi kamu. Ya ampun….

          Tetap semangat ya. Tetap berjuang dan tetap jadi ganteng. Pokoknya aku cinta kamu. Kalau kamu gak mau datang ke sini, biar aku aja yang datang ke Inggris. Tungguin ya!

With Love,
Anjani

Oleh @anjanif Sumber: http://anjanif.tumblr.com

No comments:

Post a Comment