23 January 2013

Teruntuk si Hitam Manis, @realfedinuril

Dear si hitam manis ka Fedrian Nuril,

Halooooo kak! Aku ngefans sama ka Fedi, lho. Ka Fedi, lagi sibuk apa aja selain syuting? Gapapa kan kalo aku nulis surat ini? Pacar ka Fedi gak marah, kan? Ya udah, aku mulai aja ya cerita kenapa aku bisa ngefans maksimal sama ka Fedi...

Awal aku ngeliat ka Fedi itu di “Ayat-Ayat Cinta” waktu jadi Fahri, aku mikir “yang jadi Fahri itu siapa, ya? Kok manis banget? Kok aktingnya natural banget?” Disitu aku langsung jatuh cinta sama ka Fedi (jatuh cinta sama aktingnya gitu hehe) ah ka Fedi memang jago akting! Apalagi pas akting di “Get Married 3” ya ampun ka Fedi bener-bener bikin aku tambah cinta! Aku juga liat aktingnya ka Fedi di “Menembus Impian” dan “Aku atau Dia” dan film ka Fedi yang terakhir bikin aku mantapin hati buat bener-bener jatuh cinta sama ka Fedi “5 CM” duh ka Fedi distu bener-bener jadi pemimpin yang bijaksana sama sahabat-sahabatnya, jadi Genta yang jatuh cinta sama Riani tapi ternyata Riani jatuh cinta sama Zafran dan Genta relain Riani buat Zafran. Menurut aku, peran Genta memang cocok buat ka Fedi. Akting ka Fedi yang natural bikin ka Fedi keliatan tambah keren hehe...

Ah iya, aku pernah mention ka Fedi beberapa kali dan akhirnya ka Fedi bales mention aku! Duh sumpah disitu aku seneng sekali, gak nyangka mention aku dibales sama ka Fedi, sampe aku jadiin favorit! Entah ka Fedi ingat atau engga siapa orang yang mention itu. Aku juga pernah nulis di bio twitter aku tentang betapa aku ngefansnya sama ka Fedi.

Satu lagi sebelum aku tutup surat ini, waktu ada MnG 5 CM di Depok Town Square aku gak dateng, aku dilarang pergi sama ayah aku, katanya aku gak boleh kesana sendirian. Selama ini aku belum pernah liat ka Fedi secara langsung tapi aku yakin suatu saat nanti aku bisa ketemu sama ka Fedi :))

Ka Fedrian Nuril itu semangat aku buat lewatin semua masalah yang aku hadapin (duileh lebay ya kak? Haha). Pokoknya ka Fedi harus tetep semangat ya kak! Aku bangga bisa jadi salah satu fansnya ka Fedi :)

Tertanda,

Wanita yang selalu mendoakan ka Fedrian Nuril.


Oleh @Mandoot untuk @realfedinuril
Diambil dari iniceritatentangkamu.blogspot.com

No comments:

Post a Comment