23 January 2013

Hai, Sastrawan Serba Bisa!


Hai, Sastrawan serba bisa!

I Gusti Ngurah Putu Wijaya, Sastrawan dari Bali. Sungguh luar biasa! :))

Oh iya, apakah bapak masih ingat saya? itu loh, yang waktu itu bertemu di opening ceremony peksiminas tahun lalu di mataram. waktu itu bapak menjadi salah satu juri di tangkai lomba seni, monolog. bagaimana keadaan Bapak sekarang? Semoga makin baik ya Pak. Amiin

Saya suka sekali baca cerpen cerpen Bapak, selalu ada pesan yang tersirat didalamnya. Pernah waktu itu saya membaca cerpen Bapak yang judulnya "Guru", saya yang kebetulan sedang mengenyam pendidikan di FKIP tersenyum-senyum membaca cerpen itu. hehehe

Satu lagi cerpen bapak yang buat saya tertawa ngakak, judulnya "Mmk". tapi akhir dari cerpen tersebut membuat saya terdiam, bahwa ternyata untuk satu jawaban dengan tegas harus mempertaruhkan satu nyawa...

Oh ya, satu lagi pak. selamat ya pak untuk Lifetime Achievement award SCTV. saya terharu dengan kalimat bapak yang mengatakan bahwa seorang istri lah yang membuat seseorang menjadi lelaki sejati. :')

Hai, sastrawan serba bisa. semoga nanti kita jumpa lagi ya :)


Ditulis oleh : @diniayulest untuk @putuwidd
Diambil dari http://diniayulested.blogspot.com

No comments:

Post a Comment