23 January 2013

Baca aku! baca aku!


Selamat pagi 

Ah, mentari begitu bahagia menyambut kedatangan pagi. seperti sepasang kekasih yang saling melepas rindu. Uhuk! kamu apa kabar pagi ini? sudah bangunkah? kalau saja aku punya nomor handphone mu akan aku bangunkan kamu tiap hari, biar kamu gak kesiangan nantinya. Tapi, ya itu dia. Mana mungkin aku yang biasa saja, bisa mendapatkan kesempatan seperti itu. Kamu mengenalku saja tidak.

Eh, kamu sadar gak sih? akhir – akhir ini kamu jarang keliatan di timeline aku lho. Kemana sih kamu? pasti sibuk ya sama rutinitas utama kamu? padahal aku selalu menunggu – nunggu kamu muncul, dengan kicauan yang tak pentingmu itu. Tapi aku suka, hehehe :p

Biasanya kamu selalu muncul pagi – pagi, kadang kamu sedang di tempat inilah, siangnya di tempat itulah, malamnya dimanalah, kamu itu selalu dimana – mana. Nampaknya aku merindukanmu. Ya, meskipun aku belum pernah melihat wujud aslimu seperti apa, tapi dari avatarmu aku bisa tahulah kalo kamu itu manusia unik yang pernah ada. Bagaimana tidak, lihat rambut kamu, udah kayak pohon beringin gitu, hahaha :p di tambah lagi kacamata yang lumayan gede. Ah, tapi aku suka. Tapi sayang, mahluk se-unik kamu udah ada pemiliknya. Cantik lagi -__- aku sih kalah sama cewe itu.

Rasanya jadi seleb itu gimana? seru ya? banyak followernya, apa lagi kamu banyaaaaaaaaakkkkk beeeeeeuuuuud hehehe . Oia, kamu jangan sombong – sombong ya, sama para follower kamu, termasuk aku. Karena kamu bukan apa – apa kalo gak ada followernya (hahahaha bahasanya sok banget ya :p). 

Oke, isi surat ini semakin tidak jelas. sama seperti penulisnya, gak jelas. -__-

Habisnya, aku bingung mau nulis apa, mau sok – sok puitis gak bisa, jadinya malah nge-garing kaya di atas. Maklumin yaaaa. Tapi ini serius lho, bang ben kemana aja nih? aku udah jarang liat kamu di TL, sibuk banget ya? jalan – jalan mulu sih sama vendry, ajak aku dong kali – kali (kenal aje kaga).

Tapi juga ya, kadang – kadang, aku iri lho sama kamu, kok kamu pinter banget sih, hebat banget gitu, bikin blog yang tadinya cuma beberapa (mungkin) yang liat, eh jadi bisa ngehasilin duit sekarang. Bagi tipsnya dong bang. Aku juga pengen, buat nambahin jajan (maklum mahasiswa kere, hahaha). Hmm ngomong apa lagi ya? Aku jadi bingung -___- 

Yasudahlah, aku sudahi aja surat gak jelas ini daripada di lanjutin berpuluh – puluh halaman malah bikin kamu ogah baca lagi (emang, ini juga bakal di baca gitu -_-).

Selamat pagi,

Salam hangat terdahsyat dari seluruh keluarga indonesiaaa *eh salah*

Selamat pagi, selamat beraktivitas. Barusan aku titip semangatku pada mentari pagi buat kamu, biar cahayanya nanti bikin kamu semangat terus dan inget aku terus, uhuk! *di gorok vendry nanti*


Ditulis oleh : @ekapusp untuk @benakribo
Diambil dari http://justrendezvous.wordpress.com

No comments:

Post a Comment