23 January 2013

Sepucuk Surat Untuk Menghapus Debu


Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi…

Aku tenggelam dalam lautan luka dalam..

Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang..

Aku tanpamu, butiran debu….

Mungkin beberapa dari kita pasti udah tahu dong sama bait di atas? Yap, itu emang penggalan lagu Butiran Debu. Siapa gitu yang gak kenal sama lagu yang galaunya tingkat Nasional kayak gini? Lagu yang pada awalnya dinyanyikan oleh Rumor, kini dipopulerkan lagi oleh kak Terry. Dengan suaranya yang khas dan diimbangi dengan musikalitas tingkat tinggi, menurutku ia sukses merepackage lagu Butiran Debu.

Gimana nggak, suaranya yang khas dan sedikit ada serak seraknya, bisa bikin lagu Butiran Debu ini makin berasa galau. Atau kalau bahasa kerennya “galau, gila deh” hehe.. Beuuuh, menghayati banget sih teteh yang satu ini :p

Nah, di hari ke-9 program #30HariMenulisSuratCinta yang bertema selebritis ini, aku mau nulis suratku buat kak Terry. Aku udah ngefans sama teteh ini udah lumayan lama ya. Jauh sebelum lagu Butiran Debu. Ada beberapa lagu yang aku suka banget, misalnya aja Janji Manismu, sama Harusnya Kau Pilih Aku.  Yap, lagi-lagi lagu galau. Kayaknya emang deh teteh yang satu ini spesialisasinya lagu galau gitu ya? Hehe,  Denger lagu itu, dijamin banget yang lagi galau, tingkat kegalauannya bisa naik berjuta kali lipat. Apalagi waktu itu momennya pas banget itu sama boomingnya kedua lagu itu. Dimanapun, pasti dengernya ya lagu itu mulu. Pernah juga, saking galaunya tuh kalo karaokean pasti gak pernah absen buat nyanyi lagu Harusnya Kau Pilih Aku. Haha curcol . Rasanya kayak pengen banget itu nge-garuk garuk tanah saking galaunya. Haha, gausah dibayangin teh, nanti ilfeel :p

Ohiya, awal pertama kenal (apa ya istilahnya?) sama kak Terry itu pas lagi ikutan kuis yang diselenggarain sama salah satu perusahaan. Waktu itu kalo gak salah sih disuruh bikin si teteh ketawa dengan menggunakan kata-kata “Butiran Debu”. Entah pantun, ataupun gombalan. Hehe, I am one of the winner lho teh. Inget gak?Ini nih hadiahnya .. 

Hehe, Abis dari situ teteh mulai ikutan follow akun aku. Seneng? Pasti.. Bangga? Banget! Gila, gw di follow artis gitu. Sabodo teuing lah dibilang norak juga mah. Sampe aku pamer-pamerin juga lho ke pacar dan temen-temen kalo aku di follow sama artis. Hehe, gakpapa kan teh?

Dari beberapa akun selebritis yang aku follow, sedikit banyak tau kalo dunia per-artisan itu gak seenak ataupun semudah yang dibayangin sama kebanyakan orang. Mulai dari harus ditimpa banyak gosip, sampe terusik sisi privacy nya buat jadi konsumsi publik, itu menandakan jadi artis itu GAK GAMPANG. Banyak banget hambatan atau rintangan buat mencapai,apalagi mempertahankan kesuksesan dan popularitas yang udah di raih. Melalui surat ini, aku sih pengennya teteh bisa sedikit terhibur sama surat aku yang agak garing ini. Hehe, seenggaknya bisa jadi penghapus debu yang berkeliaran di keseharian teteh ini.

Tetep semangat, tetep ramah sama terrylizer, sukses terus yah teh @terrylize J



-Afny Hanindya-

Oleh @kakaa_ami kepada @terrylize
Diambil dari http://bisikkanbintang.tumblr.com

1 comment:

  1. halo.. aku ngefans loh sama kak terry, yg kalo nyanyii kepalanya bisa gimana gitu.. keren aku smpe ga ngedipp :D

    ReplyDelete